.
.
.
.
.
.
.3 bulan telah berlalu sejak liburan mereka... hubungan mereka kini sama seperti pasangan suami istri pada umumnya... ada kalanya saling manja.. ada kalanya cekcok karena masalah sepele...
Ah.. satu lagi... kini mereka tidak lagi tidur dengan kamar terpisah... tepat 3 bulan yang lalu, saat mereka pulang dari liburan mereka, joane dikagetkan dengan kamarnya yang kosong... dan dipenuhi dengan perkakas... tentu saja pelakunya adalah sam...
Judy bilang putra mahkota ingin merenovasi kamar putri mahkota. Dan memindahkan semua barang joane ke kamar sam yang otomatis mulai hari itu juga mereka akan selalu tidur bersama..
Tentu saja mereka cekcok... joane tidak terima.... tapi sekali lagi, tidak ada yang bisa menolak kemauan samuel hwang...
.
."Sedang apa disini... cuaca semakin dingin.... ayo pulang... kau bisa sakit..."
"Sebentar lagi sam... aku tiba tiba saja teringat pada kak peter... "
"Kau merindukannya?"
"Bagaimana denganmu?"
"Aku merindukannya...."
"Sam... apakah belum ada kemajuan dalam proses penyelidikanmu?"
"Ini lebih sulit dari yang kubayangkan joane... tidak ada barang bukti sama sekali... satu satunya saksi mati dibunuh..."
"Aku harap kita bisa segera menyelesaikan kasus ini...."
"Kau benar..."
....
"Yang mulia... "
"George... ada masalah?"
George terlihat tegang... sepertinya terjadi masalah... dan george ingin mengatakan ini secara pribadi dengan sam...
"Sepertinya hal penting... kau pergilah... jangan cemaskan aku...."
"Oke... segeralah kembali... tunggu aku di rumah.. aku akan segera kembali..."
Sam pergi meninggalkan joane bersama dengan george dan beberapa pengawal yang sejak tadi ada disana...
.
.
.
.
.
.
."Ada apa...?" Tanya sam pada george yang kini telah berada di ruangan kerjanya...
George tidak menjawab pertanyaan tuannya ini namun memilih menyodorkan selebaran, koran, dan tabletnya
"Apa apaan ini....?"
"Berita ini baru saja menyebar... sepertinya ada yang sengaja menyebarkannya... saya telah mengutus team untuk menghentikan penyebarannya... namun, respon rakyat sepertinya tidak terlalu baik yang mulia..."
"Dimana yang mulia raja? Apa raja telah mengetahuinya?"
.
.
.
.
.
.
.
"Kau disini putri mahkota?"
KAMU SEDANG MEMBACA
King Hwang | HwangShin
RomancePangeran Sam selalu hidup dalam kesepian, dia begitu pendiam dan tertutup. Berbeda dengan Putra Mahkota Peter yang sangat ramah dan disukai banyak orang.. Suatu kali Joane masuk dalam kehidupan Sam.. Bisakah Sam menerima kehadiran Joane..