Bab 11.

1.7K 63 6
                                    

Assalamu'allaikum.

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
.
.

HAPPY READING!

Semoga suka ya sama ceritanya, Aamiin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semoga suka ya sama ceritanya, Aamiin.

Jangan lupa sholawat ^^

اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

___

Ketahuilah sebelum menikah!

“Pernikahan, sungguh tak seindah apa yang dikatakan para motivator ataupun buku pranikah. Akan banyak cobaan dan ujian. Maka pahamilah, rasa cinta kadang tak bisa ikut berperang. Hanya iman yang kuat, dengan pedang kesabaran dikala susah, dan senjata syukur dikala senang, yang mampu menghadapi bala ujian dan cobaan.”

-Habib Umar Bin Hafidz.

-----

"Nak, Bunda juga sama dengan Papa, tidak memaksa. Tapi, Bunda harap kamu menerima perjodohan ini."

"Kata Papa kamu, almarhum Abiyasa itu sahabat terbaiknya. Dia percaya bahwa kamu bisa membimbing dan menjaga putrinya, Zeevara."

Hasby kini tengah berada di cafe miliknya yang terletak di Jakarta. Ucapan Bunda nya masih terngiang-ngiang di kepalanya.

Sebelum kesini, Hasby sempat mengobrol dengan sang Bunda persoalan perjodohan yang Papa nya bicarakan.

"Lalu, jika saya menerima perjodohan ini, bagaimana dengan perasaan saya?"

"Woy, ngelamun mulu!"

Ucapan itu membuyarkan lamunan Hasby. Dia melirik lelaki yang duduk di hadapannya.

"Maaf, saya jadi abaikan kamu." Kata Hasby.

"Santai. Kenapa sih? Lo baik-baik aja, kan?" Tanya Galan.

Galan Arsalan. Usianya 24 tahun. Dia adalah sahabat Hasby yang menjadi orang terpercaya untuk memegang cafe milik Hasby yang ada di kota Jakarta ini.

Hasby menghela nafas. "Tidak ada manusia yang baik-baik saja di dunia ini, Lan. Semua sedang berjuang dengan ujiannya masing-masing."

Galan mengangguk setuju. "Iya, Has. Tapi, gue liat dari tadi lo ngelamun mulu. Cerita kek sama gue. Siapa tahu gue bisa bantu." Ujarnya.

Kamu Pilihan-Nya [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang