Assalamu'allaikum.
بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
.
.
HAPPY READING!Semoga suka ya sama ceritanya, Aamiin.
Jangan lupa sholawat ^^
اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
___
“Jangan simpan di memori. Yang bagimu sangat berarti. Memori mudah terhapus lalu ingatan akan pupus. Simpanlah dihati sebab hati tak akan lupa siapa yang dia cinta.”
-Ustadzah Halimah Alaydrus.
-----
"LYYY!! RINDU TIDAK SAMA ZEE?"
Zeevara. Gadis berusia 19 tahun yang baru saja masuk kelas itu langsung berlari dan berteriak tatkala melihat Kelycia— sahabatnya yang tengah bermain ponsel.
Teman-temannya yang sudah berada dikelas mungkin ingin mengomel karna teriakan melengking itu. Namun, penampilan baru Zeevara membuat teman-teman kampusnya menatapnya pangling. Gadis yang dulu tak berhijab, kini rambut indahnya telah ditutup sempurna oleh hijab.
"OMAYGAT! ZEEVARA SAHABATKU YANG CANTIK IMUT! TENTU DONG AKU RINDU!"
Pekikan heboh terdengar dari Kelycia. Keduanya berpelukan lebay meskipun hanya tiga hari tidak bertemu.
Kelycia memutar badan Zeevara. "Penampilan kamu bikin pangling banget loh, Zee! Pasti Kak Hasby berhasil membimbing kamu. Oh, Ya Allah, semoga aku dapetin yang kaya Kak Hasby juga, aamiin!"
"Ih, no! Kak Hasby hanya ada satu. Dan itu untuk Zee. Ly cari yang lain saja."
Kelycia memutar bola matanya malas. "Astaghfirullah, maksud aku bukan gitu ih Zee. Gemes deh sama kamu. Jadi, aku tuh berdo'a semoga dapet duplikat kaya Kak Hasby. Yang shaleh, gitu..."
"Oh, gitu, ya? Yasudah, Zee do'akan. Aamiin!" Zeevara tersenyum manis.
"AAAAA!! ZEE, AKU TERHURA BANGET!!!"
"Heh! Ni cewe dua berisik banget! Udah kek toa tuh suara!" Itu suara Elang. Teman lelaki sejurusannya yang menatap kesal.
"Elang, Zee tuh rindu sekali dengan Ly. Memangnya salah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Pilihan-Nya [END]
General Fiction"KAK HASBY! TOLONGIN! ZEE DI KEJAR HEWAN JAHAT ITU!" Teriakan itu berasal dari gadis cantik bernama Aysha Zeevara Kaertha. Dia berusia 19 tahun. Sudah remaja, kan? Namun, tidak dengan sikap nya yang polos dan lugu seperti anak kecil. Zeevara adalah...