Assalamu'allaikum.
بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
.
.
HAPPY READING!Semoga suka ya sama ceritanya, Aamiin.
Jangan lupa sholawat ^^
اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
___
“Tetaplah menjadi baik, jadilah dirimu sendiri, tanpa takut di nilai buruk oleh orang lain.”
-----
"Bilang aja cemburu. Kak Hasby ini, gengsi." Zeevara cekikikan melihatnya.
Gadis itu pun segera berlari menyusul suaminya. Ia berdiri dihadapan Hasby.
"Kak Hasby kenapa? Marah atau cemburu?" Tanya Zeevara menaik-turunkan kedua alisnya.
Hasby mengalihkan matanya agar tak bertatapan dengan istrinya. "Tidak dua-duanya."
Zeevara mengerucutkan bibirnya. "Kak Hasby, Zee tadi cuman prank kok. Sepupu Zee yang tadi kesini itu perempuan."
Hasby langsung menatap istrinya. "Kamu berbohong?" Tanya Hasby serius.
"Hehe, maaf. Zee tidak bohong kok, itu kan, prank." Zeevara menggerakkan jarinya peace.
Hasby menaikkan sebelah alisnya dengan wajah datarnya. "Oh ya? Istri saya sudah mulai berbohong, ya. Nakal."
"Zee tidak nakal, Kak Hasby." Zeevara melotot tak terima.
"Hm." Hasby menganggapi dengan berdehem.
"Kakak marah, ya?" Tanya Zeevara dan dibalas gelengan oleh lelaki itu.
"Lalu kenapa diam? Tuhkan, pasti marah." Ucap Zeevara lagi.
Melihat Hasby yang tetap diam, membuat mata Zeevara berkaca-kaca. Ia memegang kedua tangan Hasby dan menatap lelaki itu.
"Maafin Zee... Kak Hasby, Zee beneran hanya prank saja, kok. Sepupu Zee yang kesini itu beneran perempuan. Dia Kak Avelia, anaknya Tante Ayuri dan Om Draka..." Jelas Zeevara.
"Dengar ucapan saya tadi? Jangan menangis, Aysha. Saya percaya." Lagi-lagi Hasby menghapus air mata istrinya.
Zeevara mengangguk. Ia menatap Hasby dalam. "Kak Hasby, jangan tinggalin Zee. Kakak tidak akan menduakan Zee, kan? Bagaimana jika ada perempuan yang merebut Kakak dari Zee—"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Pilihan-Nya [END]
Narrativa generale"KAK HASBY! TOLONGIN! ZEE DI KEJAR HEWAN JAHAT ITU!" Teriakan itu berasal dari gadis cantik bernama Aysha Zeevara Kaertha. Dia berusia 19 tahun. Sudah remaja, kan? Namun, tidak dengan sikap nya yang polos dan lugu seperti anak kecil. Zeevara adalah...