Assalamu'allaikum.
بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
.
.
HAPPY READING!Semoga suka ya sama ceritanya, Aamiin.
Jangan lupa sholawat ^^
اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
___
“Orang bisu ingin ngaji, orang tuli ingin mendengarnya, orang buta ingin melihatnya. Kita yang sempurna malah dibutakan oleh dunia.”
-KH. R. Kholil As'ad Syamsul Arifin.
-----
Pukul 02.00 dini hari, Zeevara sudah berada di lantai bawah. Tepatnya di meja makan, gadis itu sedang menyiapkan sebuah kue bolu.
Beberapa detik terdiam, Zeevara membawa kue bolu itu ke atas. Hari ini adalah hari ulang tahun Hasby.
"Kak Hasby sudah bangun belum ya?"
Di depan pintu kamar, Zeevara bertanya-tanya pada dirinya sendiri. Satu tangannya bergerak untuk membuka pintu secara pelan.
Tidak ada Hasby di tempat tidur. Tapi, di kamar mandi terdengar suara gemericik air. Itu artinya, suaminya sudah bangun, pikir Zeevara.
10 menit menunggu, Hasby keluar dari kamar mandi dengan wajah yang segar.
"Barakallah fiumrik, Kak Hasby!"
Ucapan itu terdengar. Zeevara berada di depannya. Gadis itu tersenyum manis seraya kedua tangannya melihatkan sebuah kue bolu, tanpa adanya lilin.
"Hari ini, Kak Hasby sudah dua puluh tiga tahun. Sini ikut Zee!" Zeevara menggiring Hasby untuk duduk di sofa.
Lantas keduanya pun duduk di sofa. Zeevara menyimpan kue bolu di meja hadapannya.
"Cieee nambah tua!" Zeevara tertawa membuat Hasby juga ikut tertawa.
"Harapan Kakak apa?"
"Bisa menjadi hamba yang lebih taat. Selalu semangat dalam memperbaiki diri dan istiqomah."
Zeevara tersenyum. "Aamiin! Do'a yang Zee ucapkan untuk Kak Hasby pasti akan panjang. Jadi pokoknya do'a terbaik dari Zee untuk suami!"
Hasby mendekat, ia mengecup kening Zeevara. "Syukuron, ya zaujati."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Pilihan-Nya [END]
Fiksi Umum"KAK HASBY! TOLONGIN! ZEE DI KEJAR HEWAN JAHAT ITU!" Teriakan itu berasal dari gadis cantik bernama Aysha Zeevara Kaertha. Dia berusia 19 tahun. Sudah remaja, kan? Namun, tidak dengan sikap nya yang polos dan lugu seperti anak kecil. Zeevara adalah...