Assalamu'allaikum.
بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
.
.HAPPY READING!
Semoga suka ya sama ceritanya, Aamiin.
Jangan lupa sholawat ^^
اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
___
“Biarpun kamu membeli seisi dunia, tetap tidak akan mampu membeli hatinya kalau bukan kamu yang dia mau.”
- Ustadz Hanan Attaki.
-----
"Pakai ini." Hasby memberikan sorban nya kepada Zeevara.
"Hah? Buat apa, Kak?" Tanya Zeevara bingung. Sorban hijau yang di pakai di pundak Hasby, kenapa di lepas dan di berikan padanya untuk di pakai?
"Apa kamu akan datang ke masjid dengan aurat yang terbuka?"
Deg
Zeevara terdiam. Benar juga. Dia kan, tidak pakai hijab. Lalu akan ikut ke masjid mendengar kajian Hasby dengan rambut tergerai seperti ini?
"Oh iya ya, Kak. Zee kan tidak pakai hijab." Begitu jawabnya.
"Terus, memang nya itu bisa di jadikan seperti hijab? Zee tidak bisa pakai nya." Ucap Zeevara mengerucutkan bibirnya.
Seperti nya, benar juga apa yang di katakan Bang Refaldo. Hasby yang masyaaAllah, di sukai oleh dirinya yang astaghfirullah.
"—Kamu benarkan saja untuk bisa menutupi rambut kamu."
Zeevara mengangguk. Lalu, ia mengikat rambutnya terlebih dahulu karna kebetulan, ia membawa ikatan rambut yang disimpan di pergelangan tangannya. Selesai rambutnya di ikat, Zeevara pun mulai mencoba memasangkan sorban hijau milik Hasby di kepalanya untuk menutupi rambutnya.
Sedari tadi, Hasby tidak menatap Zeevara sama sekali. Ia hanya melihat sekilas ketika tadi ia melihat siapa yang terjatuh. Pandangannya selalu menunduk atau memandang ke objek lain.
"Zeevara, rambut adalah mahkota bagi seorang perempuan. Jangan biarkan orang-orang yang bukan mahrammu itu menikmati keindahan mahkotamu..."
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Pilihan-Nya [END]
Fiksi Umum"KAK HASBY! TOLONGIN! ZEE DI KEJAR HEWAN JAHAT ITU!" Teriakan itu berasal dari gadis cantik bernama Aysha Zeevara Kaertha. Dia berusia 19 tahun. Sudah remaja, kan? Namun, tidak dengan sikap nya yang polos dan lugu seperti anak kecil. Zeevara adalah...