Assalamu'allaikum.
بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
.
.HAPPY READING!
Semoga suka ya sama ceritanya, Aamiin.
Jangan lupa sholawat ^^
اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
___
“Yang akan menemani mu seumur hidup adalah sifatnya, yang akan menafkahi mu adalah tanggung jawabnya, yang akan memuliakan mu adalah akhlaknya, yang akan membawamu ke surga adalah imannya.”
-----
Jam menunjukkan pukul 06.40 pagi, Zeevara dan Hasby beriringan turun dari lantai dua menuju ke bawah.
Diruang tengah, ada Refaldi bersama dengan Refaldo. Hasby dan Zeevara pun menghampiri mereka.
"Assalamu'allaikum." Ucap Hasby dan Zeevara pun mengikutinya.
"Wa'alaikumsallam." Kedua lelaki berbeda usia itu menjawab sambil menoleh.
"Bunda sama Kak Muti dimana?" Tanya Zeevara.
"Di dapur." Refaldo yang menjawab. Lalu, Zeevara pun menatap Hasby untuk meminta izin pergi ke dapur membantu Bunda dan kakak ipar nya untuk menyiapkan sarapan. Hasby mengangguk mengizinkan.
Kemudian, Hasby ikut duduk bergabung dengan kakak dan adik iparnya. "Saudara yang lain di mana?" Tanyanya.
"Mereka udah pulang, Has. Ada yang kemarin malam, ada juga yang tadi shubuh. Mereka nggak pamitan sama kalian karna takut ganggu istirahat kalian. Mereka nitip salam." Jawab Refaldo.
Anggukan kecil Hasby berikan. "Wa'alaikumsallam warahmatullah.."
"Gimana, Has? Kamu mau mengajak Zeevara pindah kapan?" Tanya Refaldo.
Hasby menghela nafas pelan. "Hari ini saya mau mengajak Aysha melihat rumahnya. Lagipula, rumah itu hanya baru terisi beberapa saja. Hari ini mungkin barang-barang nya datang."
Refaldo mengangguk paham. "Aysha? Mau memanggil dia berbeda dengan yang lain?" Tanyanya sambil terkekeh pelan.
Hasby menggaruk tengkuknya yang tak gatal. "Ya, tentu." Balasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Pilihan-Nya [END]
General Fiction"KAK HASBY! TOLONGIN! ZEE DI KEJAR HEWAN JAHAT ITU!" Teriakan itu berasal dari gadis cantik bernama Aysha Zeevara Kaertha. Dia berusia 19 tahun. Sudah remaja, kan? Namun, tidak dengan sikap nya yang polos dan lugu seperti anak kecil. Zeevara adalah...