Typo.
•••
09. Dylan's older brother's
house.
-----------"adek kala ??"
ujar Dylan yang baru saja menyimak pembicaranan paman dan mommy nya tadi.
"nama nya cantik" gumam Mona mengelus pipi gembil bocil yang tertidur di gendongan Kenzo.
Dylan mencium-cium pipi bocil agar terbangun "ade tuyull! angun" ujar Dylan.
"dylan, nama nya sekara bukan tuyul" ujar Mona mengelus rambut Dylan.
"sekala ? tapi agus tuyul" jawab Dylan.
Lysea sekara skylin. nama dari bocil yang di temukan oleh tujuh pemuda itu di hutan pohon pinus. setelah kemarin mereka mencari nama yang bagus untuk bocil bersama-sama, mereka memutuskan memberi nama Lysea sekara skylin, untul bocil itu atau bisa di panggil Kara.
Sekara yang arti nya bulan yang terang. sangat cocok untung bayi manis yang menjadi penerang bagi hidup tujuh pemuda yang ibarat nya mereka adalah langit malam yang dulu nya gelap gulita saat belum datangan nya Sekara, si bulan yang terang.
"enak aja lu, anak gw nama nya sekara, sekarang bukan tuyul" sengit Danuar.
Alan yang berada di samping Mona dengan bersedakap dada menatap tajam Danuar karena gaya biacaranya.
"bicara pake aku-kamu jika bersama anak kecil" peringat Alan yang membuat Danuar kikuk.
"iya bang"
sedangkan Sekara yang baru saja bangun dari tidurnya akibat ciuman bertubi-tubi dari Dylan, mengerjapkan mata nya beberapa kali lalu menatap orang-orang yang berada di sekitarnya.
"hai baby, sini ken ama gw--aku aja dia" ujar Gama ingin mengambil Kara dari Kenzo.
"enak aja l-kamu, dari tadi gw-aku yang gendong pas dia tidur" sungut Kenzo mencuri-curi pandang pada Alan.
"bi--" saat Alan akan bicara tangan nya di tahan oleh Mona serta mendapat gelengan dari istri nya itu.
Mona menggeleng agar Alan jangan emosi dengan anak-anak muda itu. "mulai sekarang ganti gaya bicara kalian, dari lu-gue jadi ke aku-kamu ketika bersama anak kecil ya" tutur Mona lembut.
"siap kakak!" sahut para pria muda bersamaan.
"adek kala, ayo main ama ue" ujar Dylan menggunkan kata gue menirukan gaya biacara Danuar.
"dylan.." panggil Alan dengan nada rendah, Dylan hanya cekikikan kecil.
"ilan mau ain ama ade kala" sahut Dylan menggapai kaki Kara.
"oke-oke, sabar nak. kenzo, kakak boleh bawa kara ?" tanya Mona yang di angguki Kenzo.
setelah Kara sudah berada di gendongan Mona dia langsung di ajak ke dapur oleh Mona untuk mengambil cemilan yang ada di kulkas.
suasana seketiak sunyi saat ketiga orang itu pergi, para pria dewasa itu saling diam tampa ada yang membuka suara. hanya ada suara game dari ponsel Neron yang sedang memainkan ML di ponsel nya.
"oh ya bang, selama di kanada kaga minat nambah bini lagi ? orang kanada misalnya" tanya Neron yang barus selesai main.
"otak lu sempit amat ron, raja kulkas lu suruh cari bini baru. mana ada yang mau" ujar Danuar ceplas-ceplos.
sedangkan Alan hanya diam menahan kesalan nya agar tidak menendang adik ipar serta teman-teman nya dari rumah nya.
"diam!"
KAMU SEDANG MEMBACA
seven Daddy's
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] [ PAPA MUDA] - - - - - bagimana jika seorang bayi berusia 9 bulan sudah di tinggal oleh sang ibu di dalam hutan dengan banyak nya hewan buas serta jutaan pohon pinus yang menjulang tinggi, dan bagaimana nasib dari 7 pemud...