Typo.
Jadwal UP nya dah aing taro di ch tele..
cek @cewekdpotatoo🐇⚘🐇
24. Belajar bersama
oOo
Dirgenta menatap ke arah teman-teman nya yang sibuk makan dan sibuk menggoda para gadis di sekolah mereka saat gadis-gadis itu lewat di depan meja teman mereka makan.
"Kiw kiw cukurukuk, neng manis" dengan gaya duduk menyamping dan kepala agak miring bertempuh pada tangan nya, Kenzo mengedipkan sebelah mata nya saat melihat dua adek nya lewat di depan meja tempat mereka.
Sedangkan dua adek kelas yang di gitu kan malah salting sampe rona merah mucul di pipi kedua gadis itu.
"Alah siaa boy, boy. mulut lu manis amat kek permen kaki" cetus Gama yang kembali menyantap sepiring batagor di depan nya.
Kenzo mengibaskan rambut nya kebelakang dengan sok ganteng "Iya lah, dari pada bau neraka" cetus Kenzo.
"bukan bau neraka, bau dosa" sahut Danuar di selangi tawa.
Danuar berhenti tertawa saat pandangan mengarah ke Damian yang sibuk berkutip pada buku-buku pelajaran di tangan nya.
"Kagak bosan-bosan nya lu belajar ian" kata Gama yang juga memperhatikan Damian sedari tadi.
Damian menutup buku itu lalu menyedot es teh yang ia pesan tadi
"Dua minggu lagi kita ujian, masa iya gua ga belajar" balas Damian.Kenzo mengatukkan jari-jari nya pada meja kantin "kan masih semester awal, jadi bawa santai aja lah ian"
"Terserah kalian, gua tetap bakal belajar" ujar Damian kembali fokus pada buku nya.
Neron berdiri dari duduk nya dan berpindah duduk di samping Damian lalu merangkul pundak sohib pintar nya itu.
"Sebagi teman nya baik dan pengertian, gua bakal ikut lu belajar ian. tapi di perpus sekolah, gimana ??" Neron meminta persetujuan Damian dengan alis naik turun.
"tumben. kerasukan jin apa lu" ketus Gama, karena tidak biasa nya pria prik dan otak bolot seperti Neron mau belajar.
Neron mengibaskan tangan nya dengan senyum misterius.
"Yaudah, sekalian aja kita belajar sama-sama, semua." Damian menatap teman-teman nya satu persatu.
Dirgenta, Elgard dan Neron sudah pasti setujuh, nah tinggal mereka bertiga saja.
"Ahh males" desah Kenzo meletakkan kepala nya di atas meja.
Gama menggeplak kepala Kenzo sampai membuat sang empuhan meringis dan menatap nya tajam.
"Malas mulu kerjaan lu!" sungut Gama.
"Bodoh. lu bisa biasa aja kali anjing! sakit bat pala gua bangsatt" umpat Kenzo dengan bibir mengerucut.
untung Kara tidak di sekitar mereka, kalu ia pasti dia akan menirukan ucapan Kenzo barusan.
oOo
Dylan dan adek kesayangan nya sedang duduk anteng di sofa dengan mulut yang terus mengunyah cemilan di samping mereka dan benda pipih yang di pegang Kara sedang menayangkan kartun Baby shark's versi halloween.
Wajah Kara begitu fokus saat menonton padahal Dylan yang duduk di samping sudah mengerucutkan bibir nya karena bosan dengan tontonan Kara.
"adek, kita nonton mobil balap aja yaa." tanya Dylan dengan senyum lucu nya sambil mengecup pipi bulat Kara, untuk menyakinkan agar mau mengganti tontonan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
seven Daddy's
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] [ PAPA MUDA] - - - - - bagimana jika seorang bayi berusia 9 bulan sudah di tinggal oleh sang ibu di dalam hutan dengan banyak nya hewan buas serta jutaan pohon pinus yang menjulang tinggi, dan bagaimana nasib dari 7 pemud...