Typo.
good morning beb🐇⚘🐇
17. ZOO animal's🐘
oOo
Setelah berjalan-jalan selama dua jam di taman bersama para daddy nya, Kara di ajak pulang oleh Gama kembeli ke apartemen, sedangkan daddy Kara yang lain akan pulang untuk mengurus urusan mereka masing-masing.
walapun ini hari minggu beberapa daddy Kara memiliki jadwal lain. seperti Neron yang harus kembali ke rumah lalu ikut pergi ke kantor bersama papi Damiro untuk mempelajari dunia bisnis, Kenzo yang harus menemani daddy nya mengurus perkerjaan, Damian yang harus membantu nenek dan kakek nya membuka toko atau mungkin juga Elgard, Dirgenta dan Danuar saja yang menghabiskan waktu diam di rumah.
niat nya sore nya Gama akan mengajak Kara pergi ke kebun binatang yang berada cukup jauh dari apartemen milik nya, dia akan menghabiskan waktu berdua saja dengan bocil itu dan sesekali mengajak bocil healing, hitung-hitung mencari kerjaan di minggu sore agar tidak bosen dan suntuk di apartemen saja.
makannya siang ini dia sudah menyiapkan segala perluaan Kara untuk di sana, dari popok, susu, baju ganti, empeng kesayangan Kara dan juga tidak lupa..cemilan untuk mengganjal perut karet bayi itu. Gama juga membawa keperluan tambahan seperti tisu basah, tisu kering dan mainan untuk jaga-jaga kalu Kara perlu itu semua.
■■■■
Deru motor sport berwarna hitam legam terdenger nyaring di parkiran apartemen Gama, tepatnya pukul 15.00 mereka sudah siap-siap untuk pergi, karena Gama memerlukan waktu satu jam empat puluh lima untuk mengendarai motor milik nya agar sampai di kebun binatang pukul 16.45
Kara sudah lengkap dengan pakaian nya yang berwarna pink muda dengan motif kelinci di tambah tas kecil berbentuk kepala kelinci lucu jadi tambahan untuk pakaian nya hari ini. dan juga Gama yang menggunakan baju lengah pendek berwarna putih yang di lapisi dengan sweater lengan panjang berwarna abu dan biru tua, dan celana Jeans loose pants yang membuat kesan santai namun tetap tampan.
( ilusi baju Kara💫 )
KAMU SEDANG MEMBACA
seven Daddy's
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] [ PAPA MUDA] - - - - - bagimana jika seorang bayi berusia 9 bulan sudah di tinggal oleh sang ibu di dalam hutan dengan banyak nya hewan buas serta jutaan pohon pinus yang menjulang tinggi, dan bagaimana nasib dari 7 pemud...