Typo.
•••
10. Anak siapa!oOo
Hari demi hari terlewat, dari minggu berganti bulan. usia Sekara sekarang menginjak 12 bulan, selama 3 bulan dia tinggal bersama tujuh pria tampan itu. dan terkadang dia tidur di apartemen Danuar atau mungkin rumah Mona.
mereka bergantian dalam menjaga Sekara, banyak yang sudah bisa di lakukan bayi itu. dari mulai belajar jalan, semakin banyak bicara dan bercelotehan tidak jelas dan juga menirukan ucapan yang keluar dari para orang dewasa di sekitar nya. makannya Alan serta Mona memperingati ketujuh pria itu agar lebih berhati-hati saat bicara di dekat Dylan dan Kara.
seperti saat ini. mereka sedang berkumpul di basecamp dekat rumah Neron yang biasa jadi tempat berkumpul para tujuh pria dan teman-teman nya. semejak ada Sekara saja mereka jarang berkumpul karena tempat itu lumayan kotor dan jarang di bersihkan.
tapi hari ini karena mereka akan membawa Kara ikut nongki bersama, Damian menyewa jasa bersih-bersih rumah agar tidak ada yang kotoran/debu yang membuat bayi mereka sakit.
Kara sedang duduk di sofa sambil memakan keripik yang di berikan Gama pada nya, gigi Kara sudah lumayan tumbuh 6 biji, bagian depan atas dua pasang atau bisa di bilang gigi kelinci dan gigi bawah dua serta bagian belakang kanan kiri satu pasang. yang memudahkan bayi itu memakan sesuatu sekaligus terlihat lucu dengan gigi depan nya yang kalu senyum keliatan.
"anjing!"
"bangsat bantuin"
"yah yah! bantuin gw anjing!"
"ron! lu ngapain sih bjirr"
umpatan kasar keluar dari mulut Kenzo dan Neron yang memainkan game di ponsel mereka.
Kara yang berada di samping mereka hanya diam dengan mata fokus ke arah ponsel milik Elgard yang sedang menayangkan film anak-anak yang menyetel keluarga hiu warna-warni.
"mommy sharkk~ dudududu~ mommy shark! daddy shark dududu~ daddy shark dud-- baby shark~ dududu~"
lagu baby shark terus terputar di bagian si anak hiu berwarna kuning, Kara terus mengulang vidio itu di bagian bayi hiu karena karakter bayi hiu yang terlihat lucu di mata si bayi.
"dududu~" oceh Kara ikut bernyanyi dengan tangan yang bergerak-gerak bertepuk tangan.
Kara terus bernanyi sambil berjoget sampai bocil itu bosan dan mulai berhenti menonton lalu turun dari sofa dengan perlahan.
"ehng..dadda!" panggil Kara kepada Elgard sambil melangkah perlahan dengan tangan yang memgang meja.
"dudududu slak slakk~" ocah Kara sepanjang dia merangkak ke tempat Elgard karena lelah berjalan.
mata bulat bocil itu melihat Elgard yang sedang berdiri di balkon dengan sebuah benda berbahan nikotin yang sedang Elgard hirup.
"dadda bjill!" Elgard yang mendenger suara Kara buru-buru mematikan rokok yang sedang ia hirup.
"siapa yang ajarin kamu ngomong gitu ?" tanya Elgard menggendong Kara.
Kara yang berada di gendongan Elgard hanya tertawa yang membuat gigi kelinci nya terlihat "bjil, bjil" ucap Kara terus menerus.
Elgard berdecak pelan lalu menyumbat mulut kecil Kara dengan empeng yang di ambil dari meja, pria itu berjalan kearah sumber orang yang sedang berteriak-teriak di base camp.
KAMU SEDANG MEMBACA
seven Daddy's
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] [ PAPA MUDA] - - - - - bagimana jika seorang bayi berusia 9 bulan sudah di tinggal oleh sang ibu di dalam hutan dengan banyak nya hewan buas serta jutaan pohon pinus yang menjulang tinggi, dan bagaimana nasib dari 7 pemud...