SD's ; 40

5.9K 497 27
                                    

Typo.

🐇⚘🐇

40. Kawan ?

oOo

Pencarian Kara terus di laksanakan sampai pagi oleh Elgard dan orang suruhan nya. Pria itu benar-benar tidak membiarkan orang yang membawa Kara lolos begitu saja dan membawa batita itu lebih jauh dari nya, dia melakukan pencarian jalur datar, udara dan juga meyewa pelacak handal untuk melacak seluruh data para orang-orang yang membawa Kara,

Namun sayang nya semua usaha Elgard tidak membawakan hasil sedikit pun, orang-orang yang membawa Kara benar-benar menyembunyikan bocil itu dengan sungguh-sungguh.

Pria itu berkali-kali memukul anak buah nya yang datang cuma memberi kabar buruk di tambah Danuar yang tiba-tiba hilang di saat seperti ini.

'BUG'

'BUGGG!'

"Gard!! Lo gila ?!" sentak Danuar menarik anak buah Elgard untuk menjauh dari pria gila itu.

"LO GAUSAH IKUT CAMPUR NU!! URUSIN PACAR LO SANA! GAUSAH PEDULIIN KARA!" Bentak Elgard tak kendali sampai memukul Danuar di bagian perut.

Monica yang datang dengan Danuar langsung terkejut dan menendang tubuh Elgard sehingga mundur beberapa langkah.

"Kamu boleh marah, tapi jangan nyakitin orang bisa ?!" Ucap Monica mengebu-gebu.

Elgard mendorong tubuh Monica dan menujuk tepat di depan wajah wanita itu "Lo...bukan siapa-siapa di sini, jadi jangan ikut campur! Lo cuma perusak hubungan danuar sama kara dan teman nya--"

'BUG'

"Jaga mulut dan jari lo elgard!" marah Danuar memukul rahang Elgard dengan kuat.

Elgard menjilat sudut bibir nya yang sedikit berdarah dan tertawa sinis.
"Kenapa ?" Tanya Elgard dengan nada rendah "Bukan nya benar ? Lo malah pergi di saat kara hilang cuma buat antar cewe lo kerumah sakit kan. Bahkan...dia" Elgard menatap Monica dengan tajam "Karena dia! lo ninggalin villa sama gama dan malah ninggalin kara dan neron dengan pintu terbuka, mikir gak lo ?!" sarak Elgard dengan nada sinis.

Danuar terdiam sesaat sebelum pukulan kembali melayang di wajah tampan nya, Monica berusaha keras memisahkan dua sahabat yang tengah berkelahi itu sampai meminta bantuan orang di sekitar.

Di kejauhan Gama dan Neron hanya menyaksikan dua teman nya adu jotos tampa minat melerai.

Neron meringis saat Danuar memukul wajah Elgard dengan tenaga yang cukup kuat.

"Kasihan amat dua teman kita gam, lu ga niat bantuin ?" tanya Neron menatap Gama di samping nya fokus menatap dua teman nya.

"Engga, nanti kan kalo semua terbongkar, lu yang gantian jadi samsak nya elgard sama danuar" ucap Gama tersenyum miring kearah Neron.

Wajah Neron tampak tegang mendenger ucapan Gama

_____
____________________________

Sosok remaja laki-laki tengah duduk santai di sofa sambil menjaga bocil perempuan yang dari tadi sibuk bermain dengan mainan di dekat nya.

Senyum gemas laki-laki itu terus terukir selama dia memperhatikan hp nya yang baru saja dapat banyak notif komen dan like dari akun sosmed nya setelah memposting foto  bocil yang dia ambil saat bangun tadi pagi.

seven Daddy'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang