Typo.
🐇⚘🐇
54. biological family
oOo
Positif ?
This is crazy stuff. Apakah hasil dari test DNA itu akan membuat mereka kehilangan hal paling berharga yang selama ini mereka jaga ? sungguh yang lain tak akan sanggup kalau sampai mendenger keluarga kandung Kara meminta mereka menjauhi Kara dan membawa batita manis itu jauh dari mereka
Perasaan haru, sedih, bahagia, rindu dan terkejut menjadi satu di dalam hati Tasya di saat mendenger kabar yang di sampiakan Nico pada nya berusan. Dia tak menyangka kalau anak di dekat nya beberapa menit lalu ternyata adalah anak yang pernah lahir dari rahim nya, pernah ia susui selama beberapa bulan sebelum insiden itu terjadi
Di satu ruangan inap Kara, dua tangisan bahagia dari Nico dan Tasya berbeda dengan tangis sedih dan takut para pria yang mulai berfikiran kalau mereka akan kehilangan Kara saat Kara di bawa oleh keluarga kandung nya.
"Kalian..tak akan membawa kara jauh dari kami kan ?" lirih Neron dengan penuh permohonan.
Tasya yang tadi nya menangkup rahang kecil milik putri nya, terjatuh saat mendenger ucapan dari Neron berusan. Dia menatap dengan seksama setiap mata para pria itu, seperti ada pancaran sinar ketakutan pada manik mata indah milik mereka.
Lidah Tasya keluh ingin menjawab apa, dia menoleh kearah Nico seolah meminta pria itu bantu menjawab
Neron menatap kedua orang itu lalu tersenyum dengan begitu tipis sampai mereka tak menyadari kalau Neron tersenyum "Ku harap tidak. Sudah cukup kami kehilangan dua nyawa sahabat kami. Kara...raga dan nyawa nya tidak akan boleh jauh dari kami!" ucap Neron dengan mantap, Nico dan Tasya kembali bertatapan.
"Kami adalah keluarga kandung cyra, tentu dia ak--"
"Di mata hukum, kara sudah sah menjadi bagian keluarga kami. Dan itu tidak bisa di ganggu gugat" Kenzo dengan cepat motong ucapan Tasya, tentu dia akan ikut mempertahankan apa yang seharus nya sudah jadi milik nya.
Kara atau pun Cyra sekali pun. Adalah milik mereka, milik seven daddy nya, Itu mutlak.
"Baiklah kalau itu mau kalian. Mari bertarung di pengadilan untuk melihat siapa yang akan menjadi pemenang dan mendapatkan nya." Perkataan Nico membuat tiga Daddy Kara lain nya menatap sengit kearah Nico
______
_________________________________________lamunan Dirgenta saat menatap hamparan laut di bawah nya buyar saat ada yang merasakan sesuatu yang dingin di bahu lebar pria itu. Saat dia menatap kearah sebotol good day coffe di pundak nya, dia juga bisa melihat Gama yang tersenyum tipis dengan satu botol kopi lain juga di satu tangan lain pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
seven Daddy's
Fiksi Remaja[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] [ PAPA MUDA] - - - - - bagimana jika seorang bayi berusia 9 bulan sudah di tinggal oleh sang ibu di dalam hutan dengan banyak nya hewan buas serta jutaan pohon pinus yang menjulang tinggi, dan bagaimana nasib dari 7 pemud...