Typo.
giamana kangen aku gaa ? kangen ga ??😇😇
kalu jawab kangen aku doubel up😏🐇⚘🐇
18. Astro Racetrack
oOo
Dirgenta home's
Pukul 8 malam. Dirgenta dan keluarga kecil nya sedang berkumpul untuk makan malam. saking menikmati masakan bunda nya sampai tidak ada yang membuka suara satu pun sedari tadi.
"bun, abang bagas punya pacar"
'uhukk! uhukk!
"pelan-pelan bang" kata bunda memberikan segelas air putih pada Dirgenta yang terlalu bersemangat makan sampai tersedak.
"hoax. dapat berita dari siapa kamu ?" ujar Dirgenta menatap tajam adik perempuan nya.
"yee, lesa tau ya dari teman abang. terus abang setiap telponan sama teman, abang selalu cari yang nama nya kara. nah-nah kara itu pasti pacar abang kan" ucap Dilesa panjang lebar.
Dirgenta memutar bola mata malas mendenger itu "bocil jangan sok tau" ketus Dirgenta melanjutkan makannya.
"abang bohong pantat nya kelap-kelip" ujar adik laki-laki Dirgenta ikut-ikutan
"diem deh bocil, makan aja yang banyak gausah mikirin pacar abang" ujar Dirgenta.
sedangkan sang bunda yang tadi menyaksikan hanya tertawa pelan sambil geleng-geleng kepala. mana kata nya Dirgenta yang dingin dan cuek ? itu pusna saat masuk ke dalam rumah ini seolah ada matahari terang yang membuat es itu seketika cair.
"habisin makannya, baru habis itu abang kita sidang sampe jujur" Final bunda.
"okee!" jawab kedua adik Dirgenta serempak.
oOo
Berbeda dengan keluarga Dirgenta yang sedang makan malam, Kara sedang hug bersama Elgard di apartemen Gama. karena pria itu sedang pergi latihan voli jadi Gama memanggil Elgard untuk menemani bocil itu untuk sementara.
Elgard yang sedang baringan di sofa bersama Kara yang tidur tengkurap di atas tubuh nya. Kara sibuk menonton kartun di tv sambil menghisap dot berisi susu yang terpasang di mulut nya, sedangkan Elgard sibuk mengscrool hp untuk melihat sosial media nya.
"dadda, da biss" gumam Kara duduk di atas Elgard sambil memperlihatkan botol dot nya yang sudah kosong.
Elgard menatap Kara dan tersenyum kecil "pintar baby, kau ingin main ?" tanya Elgard mengambil botol dot Kara dan di letakkan di meja.
Kara menggeleng lalu ia meangguk, Elgard yang melihat itu di buat tersenyum gemas "ain ual" ujar Kara menujuk balkon.
"kau tidak bisa main di situ" kata Elgard mengubah posisi nya menjadi duduk dan meletakakan tubuh yang lebih kecil di pangkuan nya.
"erhh, angen yayah"
Elgard di buat bingung dengan ucapan Kara, kenapa bocil ini tiba-tiba kangen dengan Danuar ?
'Drttt'
suara ponsel Elgard bergetar di tangan pria itu yang membuat Kara berteriak "yayah!!"
Elgard menatap ponsel nya, dan benar saja yang menelpon nya Danuar. untuk apa pria ini menelpon nya, apa dia tau kalu Kara kangen dengan nya.
Elgard mengangkat telpon dari Danuar yang meletakan ponsel nya di telinga.
KAMU SEDANG MEMBACA
seven Daddy's
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] [ PAPA MUDA] - - - - - bagimana jika seorang bayi berusia 9 bulan sudah di tinggal oleh sang ibu di dalam hutan dengan banyak nya hewan buas serta jutaan pohon pinus yang menjulang tinggi, dan bagaimana nasib dari 7 pemud...