Typo.
harus nya up kemarin tapi kelupaan🐇⚘🐇
20. tempat baru
oOo
Beberapa hari lalu setelah kerumah sakit bersama Alan Kara sudah mulai tidak serewel sebelum mereka kerumah sakit berkat teether yang Alan belikan untuk ia gigit-gigit, dan setelah di urus oleh Mona selama satu hari satu malam Kara di bawa balik oleh Danuar ke apatremen milik nya sebelum akhir nya pria itu membawa Kara ke apatremen baru. yang Danuar serta sohib nya beli khusus untuk Kara agar mereka bisa menghabiskan waktu bersama Kara atau mungkin sewaktu-waktu mereka tidak ingin tidur di rumah/apatremen mereka sendiri. makan mereka boleh tinggal di sini.
apatremen baru mereka bisa di dibilang hampir seperti rumah yang besar yang memilik pemandangan indah dan bagus, tentu harga juga sangat bagus dan fantastis untuk sebuah apartemen yang besar nya serumah ini. mereka semua mengumpulkan uang bersama-sama untuk membeli apatremen yang memiliki tujuh kamar tidur, tiga kamar mandi yang salah satu kamar mandi nya memilik interior mewah dan klasik dengan pemandangan indah yang langsung menujuk kota, kolam renang,dua ruangan lagi untuk tempat gym dan bermain Kara, balkon yang cukup luas dan juga tidak lupa dapur dengan alat elektronik yang sudah sepaket saat mereka membeli apatremen. mereka akan membuat kenang indah di sini bersama-sama dengan Kara.
dan di sini lah awal dari mereka yang baru berberes apatremen baru dengan Kara yang sesekali membantu mereka mendorong sesuatu atau membawa sesuatu yang ringan.
"kara bobo sama pipi ya kar" ujar Kenzo di saat mereka semua sudah selesai berberes.
"enak aja, dia biasa tidur juga sama bapak danuarnya, jadi dia harus tidur sama gue" ucap Danuar.
"ga, malam ini biar dia tidur sama gue dulu"
"baby tidur sama daddy bagas ya" Dirgenta berjongkok depan Kara sambil tersenyum.
"gue sesekali tidur sama kara, dari awal ketemu kara ga pernah tidur sama baba neron yang tampan melebih jaehyun korea ini" ucap Neron dengan pede.
Gama dan Damian membuat ekperesi seolah mutah mendenger ucapan Neron.
mereka pun berbedat, semua ingin tidur dengan Kara. semantara bayi manis yang sekarang sedang mendongak menatap ketujuh pria tinggi di sekeliling nya dengan wajah bingung.
karena bosen menunggu para daddy nya selesai berbedat Kara lebih memilih berlari kecil mengitari ketujuh pria itu sambil sesekali memukul bokong atau menendang kaki para pria itu. namun pukul Kara seolah angin lewat bagi mereka, jadi Kara semakin senang melakukan nya sampai akhir nya karena kesal mendengar mereka berdebat tampa henti, akhir nya Kara menggigit paha belakang Kenzo dengan gemas karena di antara yang lain hanya pria itu sendiri yang menggunakan celana pendek selutut yang membuat Kara gemas melihat paha Kenzo.
"AKHHH- ANJENGG!" teriak Kenzo saat gigi tajam kecil Kara menggigit paha Kenzo.
Kara tersenyum senang sambil menatap Kenzo dengan tatapan tidak bersalah sampai akhir nya Kara berlari sembunyi sambil tertawa girang. sedangkan Kenzo sendiri masih meringis sambil mengusap-usap paha nya.
"Skyy kamprett! durhaka lu ama gua" celetuk Kenzo kesal.
teman-teman nya yang lain malah tertawa melihat tingkah Kara yang cukup berani menggigit sekarang, itu berawal sejak pulang dari rumah Mona. di mana Kara kadang menggigit baju sendiri atau bahkan sendal dan kadang juga remot yang bayi itu masukan dalam mulut di saat teether bayi itu hilang entah kemana.
KAMU SEDANG MEMBACA
seven Daddy's
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] [ PAPA MUDA] - - - - - bagimana jika seorang bayi berusia 9 bulan sudah di tinggal oleh sang ibu di dalam hutan dengan banyak nya hewan buas serta jutaan pohon pinus yang menjulang tinggi, dan bagaimana nasib dari 7 pemud...