Typo.
🐇⚘🐇
19. Tentang keluarga.
oOo
"Nathan arsean. suami dari Kanatasya ratnata, mereka menikah sepuluh tahun lalu karena perjodohan dari kedua orang tua mereka dan selama itu juga mereka memilik dua anak, satu putra bernama anggara neo saputra yang sekarang berusia delapan tahun, dan memilik satu putri yang tidak di ketahui nama nya. dari info yang gw dapat putri dari nathan dan kanatasya lahir sekitar sebelas atau dua belas bulan lalu" ucap Danuar menjeda ucapan nya.
"sebentar-sebentar..gw kaya ga asing sama nama nya" kata Kenzo berpikir keras sampai membuat kening nya berkerut.
"dan tiga bulan setelah putri nathan lahir..nathan dan putra nya neo meninggal dalam kecelakan bom di N.T crop" ujar Danuar sambil mengusap wajah nya gusar.
"N.T crop.." gumam Kenzo yang masih berpikir dengan orang yang bernama Nathan itu.
Dirgenta bersender pada kursi dan menatap lamat laptop Danuar.
"jadi kamu ngajak kita ngumpul buat bahas orang bernama nathan ini ? emang apa hubungan pria dan keluarganya dengan kita ?" tanya Dirgenta penasaran.
"Kara" jawab Danuar menatap temannya satu persatu.
kening mereka tampak berkerut kecuali Elgard dan Danuar.
"jadi logika nya, nathan sama kanatasya ini mak bapak asli sih bocil ?" tanya Neron.
Danuar menggaruk pipi nya yang tidak gatal "sebenar nya gw belum yakin karena gaada tes dna yang ngebuktiin mereka orangtua asli kara, tapi dari hasil foto kanatasya yang gw dapat.." Danuar mengocek isi tas nya dan mengambil selembar foto seorang wanita yang sedang duduk di sofa dengan alegan di tambah perut wanita itu yang tampak besar dan senyum manis wanita itu.
Danuar mengarah kan selembar foto itu ke arah wajah Kara.
"kalian liat, wajah kara sama kanatasya hampir tujuh puluh persen mirip" ujar Danuar.
mereka semua tambah memepet kearah Danuar dan memperhatikan wajah Kara dengan wanita di foto itu.
dan benar saja mimik wajah wanita di foto itu hampir mirip dengan Kara, yang membedakan hanya warna rambut dan warna mata saja.
"ini kanatasya ? bukan nya warna mata kanatasya itu biru laut ?" sekarang Damian yang bertanya.
"kara itu dapat dua gen, dari kantasya dan nathan. mata nathan warna hazel sama kaya kara hanya saja wajah nya mirip dengan kanatasya. sedangkan putra pertama mereka hampir sembilan puluh delapan persen ke gen kanatasya" ujar Danuar meletakkan foto itu dan kembali mengutak-atik laptop nya.
"mungkin memang nathan dan kanatasya itu orang tua kara" simpul Gama sambil manggut-manggut.
'BRAKK!'
mereka semua bergejolak kaget saat Kenzo memukul meja secara tiba-tiba.
"gw tau! nathan arsean pemilik perusahaan senjata ke empat terbesar di asia, yang perusahaan nya meledak karena bom 1-ER2, yang juga di ciptakan oleh nathan sendiri, yang membuat ceo utama n.t crop dan anak nya meninggal di tempat karena terkena ledakan itu saat di pintu akan keluar" ujar Kenzo dengan semangat menggebu-gebu.
KAMU SEDANG MEMBACA
seven Daddy's
Novela Juvenil[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] [ PAPA MUDA] - - - - - bagimana jika seorang bayi berusia 9 bulan sudah di tinggal oleh sang ibu di dalam hutan dengan banyak nya hewan buas serta jutaan pohon pinus yang menjulang tinggi, dan bagaimana nasib dari 7 pemud...