SD's ; 12

17.6K 842 8
                                    

Typo.
ini doubel up nya mamang..👀🙆
tadi banyak banget typo dan kesalahan tulisnya, jadi aku baikin dikit.

ntar kalu ada typo jangan lupa tandaiin ya💅



🐇🌹🐇





12. Gara-gara Neron

oOo

Setelh kepulangan mereka dari rumah Neron mereka langsung kembali ke rumah dan apartemen masing-masing karena sudah lumayan larut untuk kumpul-kumpul.

keculi Neron yang bukan nya menemani kedua orang tua nya di rumah, pria itu malah ikut menginap di rumah Damian yang kebetulan pria itu sedang sendiri rumah. padahal mami nya sudah meminta nya agar tetap di rumah tapi nama nya anak keras kepala, Neron beralasan kalu Damian bisa saja hilang karena sendirian, padahal pria itu sudah biasa di rumah sendiri.

Kedua pria itu sedang baku adu mulut satu sama lain karena memperebutkan cola yang berada di kulkas rumah Damian.

"lo udah numpang ngelunjak pula!" ketus Damian menarik cola yang berada di genggaman Neron.

"bagi dikit ian, haus gw! pelit lo"

"bodo.amatt"

mereka berdua saling tarik menarik cola itu sampai akhir nya Damian mengalah dan membiarkan cola itu bersama Neron.

"lain kali gw tendang lu dari rumah gw kalu banyak mau" ujar Damian.

"yee, bagi soda dong ian. jahat amat lu" balas Neron meneguk cola hasil perebutan.

"soda satu-satu nya itu" sungut Damian ingin menonjok wajah pria di samping nya.

"lagian enak-enak di rumah lu ada mami lu yang siap masakin apa aja, lu malah numpang di rumah gw. pulang sana lu" usir Damian terlanjur dongkol.

"gw males kalu ada mami papi gw dirumah" ucap Neron memberikan cola yang tinggal setengah pada Damian "noh ambil"

Damian menerima cola itu sambil menunggu Neron melanjutkan ucapan nya.

"emang..mami papi lu suka kdrt juga kaya orang tua el ?" tanya Damian hati-hati.

"yaa..engga lah gila. keluarga gw itu haromis"

"harmonis tol*l" ketus Damian, entah kenapa kalu berdekatan dengan Neron dia selalu emosi dan ucapan nya tidak terkontrol.

"ya itu lah inti nya, males aja gitu. lu tau ga ?" tanya Neron menatap Damian penasaran.

"ga"

Neron berdecak "mami papi gw itu suka mesra-mesran depan gw kalu berdua, makannya gw ga mau jadi nyamuk" ucap Neron.

Damian tertawa dengan ucapan Neron barusan. pantas saja pria itu tidak betah di rumah kalu ada papi dan mami nya.

"nasib lu ron" ujar Damian menepuk bahu Neron sebelum beranjak dari dapur.

"nasib-nasib" gumam Neron sambil geleng-geleng.

oOo

seven Daddy'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang