Typo.
🎧 ASAP ; NewJeansmakasihh semua buat 185 vote huhuh😢 aku tidak nyangka ga sampe seminggu udah 185 vote, semoga kalian suka sama bab ini🤗👀
🐇🌹🐇
13. where are you Kara
oOo
para murid ke 12 sudah berkumpul di lapang dengan posisi yang sudah di tentukan Pak carlos, Pak carlos menyuruh para murid laki-laki nya untuk melakukan sit up sebanyak 15 kali secara bergantian dengan rekan mereka. sedang kan perempuan di beri tugas untuk melakukan pull up di sebuah tiang yang bergantung sebanyak 15 kali jika sanggup dan 10 kali bagi yang tidak sanggup.
"ayo cepat. arka itu kamu yang betul pegang kaki rasy"
"Ara kamu baru lakuin 5 kali pull up, 5 lagi"
"capekk pak" eluh gadis bernama Arabell yang sudah ngos-ngosan.
"capek-capek! giliran bully anak orang aja kamu semangat. cepat lagi!" cibir Pak carlos lalu melanjutkan jalan nya.
teguran dan keritik terus keluar dari mulut guru olahraga itu, dari murid perempuan dan laki-laki sampai mengeluh kaki nya sakit atau semacam nya.
"neron, neron. kamu ini laki-laki baru 15 kali sit up udah ko" ujar Pak carlos geleng-geleng kepala melihat Neron baringan di lapangan dengan nafas tersenggal-senggal.
"ya tuhan pak, capekk"
"halah, alasan kamu. apa perlu saya panggil thalita biar kuat sampe seratus kali sit up ??"
mendenger nama pujaan hati nya Neron segera berdiri dan mengangguk semangat.
"neron-neron!!" sahut semua murid mengikuti ucapan Pak carlos, mereka semua tertawa bersama sambil duduk di lapangan.
Danuar yang ikut tertawa seketila diam saat sesuatu bayangan sosok kecil terlintas di benak nya.
"kara" gumam Danuar yang masih di denger Dirgenta dan Gama di samping nya.
pria itu segera berdiri lalu berlari ke arah kelas tampa pamit pada Pacar yang meneriaki nya, sontak ke eman lain nya di buat bingung dan ikut berlari mengejar Danuar.
"kalian!! mau kemana ha!" sentak Pacar yang di hirau kan mereka.
Pak carlos langsung geleng-geleng kepala sambil memijat kening nya yang terasa pening, susah sekali mengurus ke tujuh anak itu.
sedangkan di dalam kelas. Danuar yang baru sampai di kelas langsung bergegas ke kursi tempat ia duduk dan membuka tas ransel besar milik nya.
"fuck!"
"nu?! lu kenapa sihh" sahut Elgard yang melihat gelagat aneh Danuar yang sibuk obrak-abrik tas nya.
"kara!"
"kara kenapa ??" tanya Gama ikut panik.
Danuar tidak menjawab.
"lu bawa kara ke sekolah ?" tanya Dirgenta.
Danuar mengangguk tampa ragu yang membuat ke eman teman nya itu langsung kaget dan menatap nya tidak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
seven Daddy's
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] [ PAPA MUDA] - - - - - bagimana jika seorang bayi berusia 9 bulan sudah di tinggal oleh sang ibu di dalam hutan dengan banyak nya hewan buas serta jutaan pohon pinus yang menjulang tinggi, dan bagaimana nasib dari 7 pemud...