SD's ; 36

6.4K 544 32
                                    

Typo.

Tembus 700 vote + 20 komen random aku kasih doubel UP
mau gaa🙄 ?


🐇⚘🐇

36. Arrogant man's marriage

oOo

Sosok pria berwajah datar tengah menatap pentulan diri nya di cermin, pria itu sudah sangat tampan dengan jas three-piece suit berwarna crem dengan sebuah buang yang terselip di kantong kiri dada pria itu.

Hari ini adalah hari dimana diri nya akan saling mengikat dan mengucapkan janji di depan tuhan dan pedeta bahwa diri nya adalah pria yang siap bertanggu jawab pada satu wanita, sampai akhir hayat nya.

Pernikahan adalah satu harapan yang sangat ia ingin kelak, dia ingin menikhan dengan wanita ia cintai dan mencintai nya dengan tulus. namun semua harapan nya akan pupus saat di depan pendeta nanti, pernikahan ini. bukan pernikahan yang ia inginkan.

Semua kehidupan nya sudah sangat di atur sejak kecil dan sekarang pernikahan nya juga di atur oleh sang Papa. pernikahan ini karena perjodohan yang sudah di tentukan sang Papa dan keluarga wanita yang akan ia nikahi. bahkan dia tidak pernah melihat secara langsung wanita itu, hanya sekedar melihat di layar ponsel Papa nya itu pun hanya sekilas dan sekali.

Yang ia tau, diakan menikah dengan wanita model yang kata nya lagi naik daun akhir-akhir ini karena kerja sama wanita itu menjadi model di brend besar dunia, seperti Gucci, Dior, Louis vuitton dan brend beras lain, di tambah ada rumor yang mengatakan kalau wanita yang akan di nikahi memiliki visual yang tak bisa di remehkan. jujur dia tak perduli siapa dengan kalangan mana wanita yang akan ia nikahi nya nanti, yang ia perdulikan adalah bagimana sikap wanita itu pada diri nya nanti.

"Sudah siap ?" tanya pria berumur yang baru saja masuk kedalam ruangan pria itu.

"Siap, gak siap nya gua. itu enggak akan ngaruh sama pernikahan yang sudah di atur sempurna dengan anda." sarak pria itu.

Pria tua yang sekarang berdiri tepat di belakang tersenyum bahagia "Ya. kamu memang harus menikah dengan wanita yang sudah saya pilihan kan, Elgard" ucap nya bangga.

Ya. Pria itu adalah Elgard. Elgard setevanson pangestu, salah satu pria yang dulu berperan sebagi Daddy dari Lysea Sekara skylin sekarang sudah menjadi pria dewasa berusia 21 tahun.
Bahkan semua berlalu begitu cepat. hampir 3 tahun diri nya dan teman-teman nya lewati bersama-sama dengan baby Kara yang sekarang usia nya belum genap empat 4.

Semua terasa begitu indah semenjak ada Kara di antar mereka dan sekarang bocil itu tumbuh dengan ceria dan super aktif, tapi sayangnya para Daddy Kara sekarang hanya tersisa tiga. Dirgenta, Gama, Damian serta Kenzo sekarang berada di negara yang berbeda dengan Kara, merek berempat memutuskan untuk melanjutkan sekolah mereka di luar negeri

Sebenarnya itu tidak sepenuh nya mereka berempat memiliki keingian kuliah di luar negeri. Dirgenta hanya mengambil beasiswa yang ia dapat di Milan, Gama dan Kenzo terpaksa ikut dengan orang tua mereka untuk kuliah dan keingian orang tua mereka. sedangkan Damian memang ingin melanjutkan pendidika nya agar bisa menjadi seorang dokter yang hebat untuk Kara dan yang lain.

Kara selalu menantikan para Daddy nya itu kembali kesini. Awal-awal para pria itu akan pergi meninggalkan Kara waktu itu saja Kara menangis kejer bahkan memeluk erat kaki mereka masing-masing agar tidak pergi, bahkan pada saat akan mengatar Dirgenta ke bandara, Kara terus menempel pada Dirgenta dari rumah sampai bandara. karena ia sudah paham kalau saat itu Dirgenta akan pergi, sama seperti saat yang di lakukan ketiga Daddy Kara yang lain yang sudah berangkat sebelum Dirgenta.

seven Daddy'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang