Secret Marriage BAB - 35

556 102 3
                                    




Entah bagaimana Rissa berhasil membawa Leo ke pertemuan teman-teman sekolahnya. Leo yang awalnya enggan tanpa pemaksaan apa pun dia menemani Rissa. Leo mengenakan jas warna abu-abu dan Rissa mengenakan gaun bodycone warna cokelat muda. Rissa membiarkan rambut panjangnya yang sedikit ikal. Untuk beberapa saat pandangan Leo terkunci.

            Rissa tersenyum lembut. Senyum yang tidak pernah ditujukan pada Leo. Dan senyuman lembut itu sukses membuat dada Leo berdebar.

             Rissa menggenggam lengan Leo saat sampai di restauran yang dijanjikan teman-teman masa sekolahnya. Leo tidak menolak genggaman tangan Rissa hingga Rissa tersenyum. Senyum senang sekaligus misterius dan penuh arti.

            "Rissa, hai!" Karenina—wanita berparas cantik yang sudah memiliki suami dan dua orang anak itu melambaikan tangan pada Rissa.

            "Hai." Balas Rissa ramah.

            Angela—salah satu teman sekolah Rissa yang populer itu menatap Leo. Dia berpisah dari suaminya enam bulan yang lalu setelah pertengkaran hebat di antara keduanya.

            Lilly—wanita lembut dan keibuan membawa serta sang suami yang berwajah oriental. Hanya Angela yang datang seorang diri.

            "Ow, aku harus pergi, Lilly. Tiba-tiba aku ditelepon klien." Suami Lilly menatap istrinya dengan agak menyesal.

            "Ya, tidak papa, sayang." kata Lilly yang tetap lembut dan kalem dari sekolah.

            "I know you." Suami Lilly—Richard menunjuk Leo yang duduk di sebelahnya. Dia tersenyum pada Leo.

            "You are the bussiness man yang sukses, right?" Richard nyengir makin lebar.

            Leo hanya menjawab dengan senyuman kecil.

            Richard ingin lebih lama di sini berbincang dengan Leo—salah satu ahli waris perusahaan nasional yang bonafit. Namun, kliennya kembali meneleponnya sehingga Richard harus segera pergi.

***

            Perbincangan yang awalnya hangat dan menarik berubah gugup setelah Angela menyinggung soal Rissa yang bekerja di perusahaan Leo.

            "Bukannya Leo itu pimpinan perusaahaan tempat kamu bekerja?" Katanya sembari mengiris daging sapi di atas piring.

            Rissa dan Leo saling bertatapan beberapa saat.

            "Sejak kapan kalian menjadi pasangan kekasih?" tanya Angela lagi.

            Karenina dan suaminya tampak bingung mendengar pertanyaan-pertanyaan Angela. Mereka memilih diam sementara sampai Rissa menjawab.

            "Sejujurnya, aku dan Leo sudah menikah." Rissa menjawab santai pertanyaan Angela hingga membuat ketiga temannya itu terkejut.

            "Menikah?" Mata Lilly melebar sedikit namun dia tetap tenang seperti setenang nada suaranya.

            "Yang benar saja?" Karenina syok mendengar ucapan Rissa. "Kamu bahkan tidak mengundang kami?"

            Pada awalnya Rissa tidak mau datang ke pertemuan teman-teman sekolahnya itu. Namun, pertemuan ini bisa menjadi salah satu cara memperkenalkan dirinya sebagai istri Leo hingga sampai ke telinga Diva tanpa perlu dia yang mengatakannya.

            "Ya, pernikahan kami hanya dihadiri saudara terdekat saja." Ujar Rissa. Dia menoleh pada Leo dan tersenyum pada suaminya yang terlihat sedikit canggung itu.

            "Sudah berapa lama?" tanya Angela.

            "Itu rahasia kami." Jawab Rissa tidak ingin Angela tahu lebih banyak lagi mengenai pernikahannya.

            "Aku ikut bahagia dengan pernikahanmu, Rissa." Kata Lilly dengan senyum tulusnya.

            "Terima kasih."

            "Kenapa dirahasiakan?" Tanya Rio suami Karenina.

            "Karena Rissa dan aku menyetujui keputusan dari keluarga besar kami yang meminta pernikahannya dirahasiakan sampai waktu tertentu." Jawab Leo lugas. Jawaban Leo membuat Rissa tersenyum.

            "Bagaimana denganmu, Angela?" Tanya Rissa.

            "Kamu tahu kabar terakhir antara aku dan Victor kan?"

            "Bukan itu maksudku."

            Hening.

            Dahi Angela mengernyit. "Lalu?"

            "Kamu mengenal Leo, Angela." Kata Rissa yang tiba-tiba membuat suasana semakin canggung.

***                                                                                                

Hayo loh ketahuannnn Angela sama Leo wkwk. Tenang aja gaes ini cuma masa lalu kok.  BTW jangan lupa baca cerita aku yang judulnya The Perfect CEO, Boss and Secretary, Possessive Boss dll

Secret Marriage (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang