Secret Marriage BAB - 36

655 111 5
                                    

Angela berkelit kalau dia mengenal Leo sedangkan Leo hanya terdiam. Tidak mengiyakan atau pun mengelak dari tuduhan Rissa. Namun, Rissa tidak peduli soal itu. Dia peduli pada tujuan akhir dalam rencananya. Entah berhasil atau tidak dia akan membuat Leo bertekuk lutut padanya.

Rissa sesekali menatap Leo saat pria itu mengemudikan mobilnya.

"Kamu membuka rahasia kita." Ucap Leo tanpa menoleh pada Rissa.

"Ya, lambat laun semuanya juga akan tahu soal ini kan. Seharusnya, tidak perlu ada yang kita tutup-tutupi lagi."

"Kalau begitu aku minta kamu keluar dari pekerjaanmu."

"Tentu saja akan aku lakukan kalau kamu menginginkannya dan dengan tujuan yang baik."

"Sial! Kamu kenapa?!" Leo menghentikan mobilnya secara mendadak, Rissa sempat terkejut namun ekspresinya kembali tenang. Meskipun mengubah rasa khawatir menjadi tenang sangatlah sulit namun dia berusaha. Dia perlu belajar pada Lilly.

Leo menatap tajam Rissa. "Kamu membuka rahasia pernikahan kita pada teman-temanmu dan kamu menuduh aku dan Angela saling kenal."

Rissa tetap berusaha tenang dalam gempuran batinnya yang ingin memberontak dan meluangkan segala emosi pada Leo. Namun, kalau sampai dia meluapkan kekesalannya pada pria itu maka kemungkinan dia akan gagal dalam rencananya.

"Aku hanya tidak suka saat Angela menatapmu." Rissa berkata seolah-olah dia cemburu pada Angela.

Leo terdiam beberapa saat sebelum dia membalas perkataan Rissa. "Dia punya mata."

"Ya, tapi tatapannya seperti dia mengenalmu dan berpura-pura tidak mengenalmu."

"Kamu tahu aku pria macam apa kan?" Leo berkata sembari mendekatkan wajahnya pada wajah Rissa

"Kamu pernah tidur dengannya?" Terka Rissa.

Leo memundurkan wajahnya. Dia menyandarkan punggungnya pada kursi mobil. "Ya."

Rissa tahu kalau dugaannya benar sejak melihat Angela yang diam-diam melirik ke arah Leo terus menerus meskipun Leo terlihat mengabaikannya. Leo enggan menatap Angela lama-lama.

"Kapan?" Tanya Rissa sembari menatap wajah Leo.

"Itu bukan urusanmu." Leo menyipitkan matanya.

"Aku perlu tahu, Leo. Bukankah aku bilang aku ingin mencoba memperbaiki hubungan kita."

"Aku tidak mau memperbaiki hubungan apa pun denganmu. Aku dan kamu hanya perlu bersandiwara sebaik mungkin di depan keluargaku."

"Aku perlu memperbaiki hubungan kalau kamu mau benar-benar memiliki anak dariku. Aku perlu tahu siapa saja wanita yang pernah ditiduri kamu. Apakah pakai pengaman atau tidak. Itu penting bagiku, Leo. Aku hanya tidak ingin ada anak lain selain dari rahimku."

Hening.

Mereka saling menatap satu sama lain untuk waktu yang cukup lama ditemani keheningan.

"Akan jadi masalah nanti kalau sampai kamu punya anak di luar pernikahan kita. Bisa-bisa hak waris anakku terbagi dan orang tuamu akan memberikan bagian pada Erick dan Clara yang lebih besar. Mengingat betapa buruknya dirimu menghamili wanita lain." Rissa mencoba memainkan perannya sebaik mungkin. Dan dia tahu perannya cukup berhasil membuat Leo terdiam dan berpikir keras.

"Bagaimana dengan Diva? Kamu selalu menggunakan pengaman kan?" Cerca Rissa.

Leo mulai merasa resah. Bagaimana kalau Diva hamil dan menuntut Leo untuk menikahinya. Bisa-bisa semua aset keluarga hanya akan diberikan apda Erick dan Clara. Karena kesalahannya telah menyakiti Rissa—gadis cilik dari panti asuhan yang disayangi kakeknya hingga dia meminta salah satu cucunya menikahi Rissa agar Rissa tidak keluar dari keluarga mereka.

"Kamu tidak perlu memikirkannya." Jeda sejenak. "Sejak kapan kamu memikirkan hal ini?" Tanya Leo curiga.

"Sejak aku mulai..." Rissa membasahi bibirnya menambah kesan sensual dari wajahnya di mata Leo. "Aku tidak tahu. Yang jelas, aku tidak mau kalau hak waris anakku tidak sesuai dengan apa yang seharusnya dia dapatkan."

Leo menyeringai. "Apakah ini semacam jebakan untukku?"

Rissa tersenyum. "Untuk apa aku menjebakmu. Aku hanya ingin kita memperbaiki hubungan saja. Aku tidak tahu kenapa tapi aku merasa senang saat aku bersamamu."

Rissa tahu ucapannya akan membuat Leo sedikit melunak. Namun, perlu kesabaran ekstra untuk membuat Leo menyukainya.

*** 

  Makin seru nggak tuh? Rissa perlu sabar bang Leo keras orangnya + gengsi selangit 😂 Buat yang nggak sabar baca kelanjutannya bisa di Karyakarsa ya bab 37-39 cuma 3000-an doang. Itu 3 bab ya 3000. Akun @Sabrinawd

Link : https://karyakarsa.com/Sabwd/secret-marriage-bab-37-39



Secret Marriage (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang