Secret Marriage - BAB 42

473 98 5
                                    

"Kamu yakin akan menyewa pria ini?" Tanya Nina menatap foto seorang pria di layar ponselnya.

"Ya." Rissa mengangguk yakin.

"Dia seorang gigo..."

"Aku tahu."

"Kamu ingin membuat Leo cemburu dengan menyewa pria asing antah berantah yang pekerjaannya itu—"

"Stop!" Rissa menutup mulut Nina dengan telapak tangannya.

"Aku tidak akan melakukan hubungan badan, oke. Aku hanya meminjam tubuhnya saja."

"Memangnya kamu mau melakukan apa?"

"Itu urusanku. Kamu tidak akan bilang hal ini ke—"

"Tidak. Aku mendengar sebagai temanmu bukan mata-mata. Kalau aku membuka hal ini pada Pak Adam sama saja dengan aku merusak namamu."

"Ya, terima kasih, Nina."

"Apa kamu mau mencoba pria ini?" Tanya Rissa bercanda.

"Oh, sialan! Kamu pikir aku tante-tente macam apa?"

Risaa terkekeh melihat ekspresi Nina.

***

Rissa sudah berada di luar batas. Leo masih tidak percaya padanya dan Rissa ingin mengetes seberapa cemburu Leo melihat istrinya bersama pria lain. Sempat terbesit wajah Erick saat Rissa memikirkan hal ini, namun, dia tidak akan mengambil langkah berbahaya dengan menjadikan Erick sebagai pancingan karena Erick mencintainya. Situasi akan menjadi lebih rumit.

***

BAB 42 dan 43 udah aku update di Karyakarsa ya.

Akun : Sabrinawd

Link https://karyakarsa.com/Sabwd/secret-mariage-bab-42-amp-43

bab 44 aku update malam ini.

Secret Marriage (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang