28

2.3K 41 7
                                    

-----

"Mas!!"

"Ahh.. Iya???"

"Mas tadi denger aku nggak sih?" tanya Dara dengan suara kesalnya.

"Dia bilang gitu sama kamu?"

"Iya mas, tapi aku nggak takut. Pasti cuma ancaman biar aku ninggalin mas pasti. Aku nggak bakalan takut."

"Aku heran, kenapa mbak Xia gencar banget sih mempertahankan mas, padahal kan kalau mau dia juga bisa cari pengganti mas yang lebih baik!"

Terdengar Marvel menghela nafas "nanti biar aku bilang sama dia!!"

Dara bersorak dalam hari, dia tak sabar menunggu Xia akan di marahi Marvel nantinya.

"Yaudah mas, aku mau makan dulu. Love you!!"

-----

"Gimana Ra?"

"Mas udah sampai di rumah?"

"Udah! Gimana emang?" tanya Marvel kembali.

"Nggak papa sih, cuma mau mastiin aja. Cepat bersih bersih dan tidur."

"Iya, kamu juga!"

"Siap sayang!!"

Setelah panggilan terputus Marvel tak jadi melihat kondisi Xia karna lupa, dan dia pun segera masuk kamar mandi untuk membersihkan diri. Dan langsung tidur.

Sedangkan Xia, dia diam diam menahan rasa sakit di perutnya.

Saking nyerinya, dia bangun dan sedikit terkejut melihat Marvel yang sudah pulang. Ketika dia melihat jam ternyata sudah jam 11 malam.  Pantas saja.

Memang akhir akhir ini dia sering mengeluh sakit, terlebih di bagian perutnya. Dia pun segera bangkit untuk sekedar minum.

Sesampainya di bawah dia mengambil air dari kulkas. Dan segera menegaknya, dirasa sudah agak mendingan dia pun duduk dengan wajah yang pucat. Tubuhnya terasa lemas dengan perut yang masih melilit.

Dengan tubuh yang masih lemas, dia pun kembali naik ke atas, dan berharap bisa tidur. Namun saat dia merebahkan diri dia tak kunjung bisa tidur hingga membuat Marvel yang awalnya tidur nyenyak pun terusik.

Dia bangun dan menatap Xia yang memunggunginya.

"Anda kenapa? Bisa diam tidak? Tidur saya terganggu Xia!" dengus Marvel dengan nada kesalnya.

Xia tak menoleh "Sorry Marv."

-----

Lanjutannya ada di KBM  ya say. Yuk cuss mampir kesana😍💐

Bisa dicari dengan napen dan judul yang sama yah!! 🍓

Udah 40 bab lebih, nggak usah nunggu lagi🥳.

SI ANTAGONIS mengejar cinta sang suamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang