"Dara harusnya kamu nggak gitu tadi" peringat Marvel seraya menarik rambutnya gemas, mereka telah sampai dirumah kos dara. Tadi setelah pertengkaran yang cukup sengit Marvel segera menarik Dara untuk pulang, karna keadaan Dara yang sangat diliputi amarah sangat berbeda dengan Xia yang nampak elegan tanpa amarah sedikitpun dia cukup mengagumi ketenangan yang Xia tunjukan meskipun dia tau hati wanita itu cukup terluka dengan perkataan Dara yang menyakitkan.
Dan dia merasa bersalah untuk itu.
Wanita yang melemparkan tasnya kesembarang arah itu menatap Marvel sengit "Itu karna mas bohong sama aku"
"Seandainya jika aku nggak bohong apa kamu ngijinin?"
Mendengar itu Dara memalingkah wajah sembari melipat tangannya "nggak!"
Marvel menghela nafas "Makanya, aku nggak ijin, selama ini waktu weeken ku selalu aku habiskan sama kamu, cuma sekali aja xia meminta untuk sarapan bersama apa itu salah?"
Dara kembali menatap Marvel dengan tatapan tak percaya dan berubah menjadi seolah orang yang tengah dihianati "Jadi mas sekarang udah bela wanita itu? Mas udah suka sama mbak Xia?"
Marvel kembali mengacak rambutnya frustasi "Bukan gitu Dara, kenapa kamu jadi gini sih? Aku ngelakuin ini semua demi kamu? Dan kejadian ini aku nggak yakin semuanya akan baik baik aja."
"Aku tau!"
Suara Dara mendadak lemah, wanita itu beringsut duduk disamping Marvel membuat pria itu tak tega dan lengsung memeluk Dara untuk menenangkan.
"Makanya kamu jangan gegabah sayang, semua ini aku lakukan demi kamu!"
"Maafin aku mas!!"
Marvel menghela nafas, setelah ini mungkin jika tidak menyakiti Dara secara fisik Xia akan membuat mental Dara down, contohnya mungkin saja dia akan mendengar pemecatan pada Dara besok.
Semoga saja kekasihnya ini bisa kuat, Marvel mencium puncuk kepala Dara beberapa kali.
****
"Apa? Kamu nyuruh kakak buat mecat Dara? Kenapa lagi Xia?" Dean mengacak rambutnya frustasi, disaat dia bersenang senang dengan istri dan calon anaknya tiba tiba saja adiknya ini menelfon dan menyuruhnya untuk datang kerumah utama.
Memang kedua orang tuanya tengah liburan keluar negeri sekalian ada acara rekan kolega bisnis papanya yang sedang mangadakan acara alhasil rumahnya sepi dan hanya ada beberapa pembantu saja.
Bukanya menjawab Xia melah melemparkan ponselnya menunjukan beberapa vidio yang diunggah kemedia sosial menampilan aksi marah marah dara dan wajah Xia yang tidak disensor.
Memang tadi saat mereka tengah berdebat, ada beberapa orang yang memvidiokan aksi mereka, bahkan diakhir vidio dengan sangat jela ls Marvel menarik dara dan meninggalkannya sendiri menjadi bahan tontonan orang orang yang menatapnya iba, sangat memuakkan.
Lebih lucunya lagi caption disetiap vidio membuat perutnya tergelitik namun cukup terhibur, seperti.
Pelakor melabrak istri sah, tidak tau malu sekali bahkan urat uratnya kelihatan wadidaw, takut banget lohh...
Emang yah, mata laki laki kalau udah dipenuhi selangkahan matanya udah buta, yang cantik dianggurin nenek lampir dingangkangin.. Pelan pelan pak sopirr...
Sabar mbak, mbaknya cantik pasti dapat pangeran berkuda putih nantinya biarin itu pangeran berkuda hitam terkena sihir..
Badas banget gasi, dilabrak pelakor tapi masih santai.. Enjoyeddddddd mamihhh, aku suka gayamu..
KAMU SEDANG MEMBACA
SI ANTAGONIS mengejar cinta sang suami
Novela JuvenilAlexia Zarne Merchez, anak konglomet yang mencintai laki laki sekertatis kakaknya, Marvel Ardana. yang sudah mempunyai pacar yang sangat dicintai, Dara Anetta. Xia yang sangat mencintai Marvel membuat rencana licik dengan kekuasaan keluarganya memb...