"Itu bukanya suami kamu? Sama pacarnya?" ujar Nick ketika melihat Siluet pria yang membelakangi mereka namun Nick ingat betul pada
Wanita yang tadi menoleh menatap kearah mereka dengan tatapan malasnya. Adalah orang yang sama yang sempat dilihatnya dulu.Xia melihat arah pandang Nick tadi dan terdiam sejenak dengan wajah datar, tanpa berkata kata Xia melangkah menuju meja tempat suami dan pacarnya kencan.
Nick yang melihat itu sempat blank, namun buru buru ikut menyusul.
Sesampainya di sana sepertinya Dara sudah siap menyambut Xia, sedang Marvel terlihat terkejut melihat kedatangan Xia yang dibelakangnya ada Nick yang tergopoh gopoh berlari.
Xia melipat sembari tersenyum miring.
"Enak Dara? Kencan malam bersama suami orang?"
"Apasih mbak, aku kencan sama pacar aku sendiri masak nggak boleh!" balas Dara dengan sewot. "Mbak Dara tuh yang mem blacklist aku di semua perusahaan, kenapa mbak Xia jahat banget sih!!"
"Gue emang jahat Xia, yang salah itu loe yang berurusan sama orang jahat kayak gue!!!"
Mendengarnya Dara menjadi marah "Seharusnya mbak Xia berhenti mempertahankan mas Marvel, dia mau menikahi aku, karna mbak Xia nggak ngelepasin mas Marvel jadi susah buat kita bersatu!!" pekik Dara dengan emosi.
"Memangnya saya perduli dengan perasaanmu?"
"Dasar wanita jahat!!"
"Dara!!!"
Dara hampir saja melayangkan tamparan keras bagi Xia, namun Xia yang tanggap dengan cepat menangkap pergelangan tangan itu sebelum mencapai pipi mulusnya.
Xia tersenyum miring dan melepaskan tangan itu dengan kasar dan dengan wajah murkanya Xia mendaratkan tamparan dengan tak main main hingga membuat Dara tersungkur.
"Dara!!!" pekik Marvel sembari dengan cepat membantu Dara untuk bangkit, gadis itu menangis karna merakan perih yang luar biasa di sudut bibirnya dan panas di sekitar pipinya, mungkin nanti akan membekas dan lebam.
"XIA!! APA YANG ANDA LAKUKAN!!" pekik Marvel dengan emosi melihat seberapa mengenaskannya kondisi Dara yang mengenaskan.
"Apa mata kamu buta Marv?" Xia membalas dengan wajah kelewat santainya membuat Marvel semakin geram.
"Apa nggak cukup anda memblacklist Dara sampai tidak di Terima di semua perusahaan, apa salah dia sama anda Xia!!" balas Marvel setelah membawa Dara untuk duduk di tempat Dara tadi. Gadis itu masih menangis di pelukan Marvel.
Xia tertawa hambar melihat kemarahan di mata Marvel yang terlihat mengobar, dan bedecih melihat wajah sok menyedihkan wanita di dekapan suaminya itu.
"Dia yang mulai tampar aku, kalau tadi aku nggak tangkis apa kamu juga akan semarah ini Marvel??"
-----
Maaf gays.. Jadinya lanjutannya pindah di Apk KBM, di innovel gak di lanjut kayaknya. Maaf yang udah download yah😚
Di KBM udah ada 24 bab. Upnya sehari bisa 2 kali. Yuk intip di sana🐼..
KAMU SEDANG MEMBACA
SI ANTAGONIS mengejar cinta sang suami
Teen FictionAlexia Zarne Merchez, anak konglomet yang mencintai laki laki sekertatis kakaknya, Marvel Ardana. yang sudah mempunyai pacar yang sangat dicintai, Dara Anetta. Xia yang sangat mencintai Marvel membuat rencana licik dengan kekuasaan keluarganya memb...