"Happy reading"
( Sebuah pertemuan sekilas seorang algan dengan si pemilik mata coklat yg di dasari kata ketidak sengajaan) )
.
.Algantara Delano Arlaska....
Di sebuah ruangan paling pojok yg berwarna putih di dominasi warna merah,terlihat lima cowok remaja tengah berkumpul di sana dengan aktivitas masing-masing.
Mati loanjing"
Umpat seorang cowok bernama Rangga yg duduk menyamping ke kanan yg tengah bermain game online.
Lah lah kenapa gue yg mati asu"
Umpat cowok bernama Adam yg tengkurap di karpet bulu
Lo nya bego"
Sahut cowok bernama Daniel yg tengkurap di karpet bulu dekat Adam dengan tampang mengejek ke arah Adam.
Mampus Lo"
Timpal cowok bernama Randi yg duduk di dekat rangga.
Suara game yg mereka mainkan dan suara umpatan terus terdengar di ruangan itu,untung sang pemilik rumah membangun ruangan di ni paling pojok sehingga tak terlalu menganggu sang penghuni nya.
Namun ada satu sosok yg sedari tadi duduk di sofa dengan mata elang nya yg menatap benda pipih itu dengan muka tenang dan datar milik nya tanpa umpatan,hingga permainan di ponsel nya mampu ia selesai kan tanpa terganggu kebisingan di sekitar nya
Woy main bantting hp gue tuh"seru cowok bernama radit dengan muka sebal nya menatap Rangga sang sepupu dengan menenteng dua keresek di kedua tangannya lalu ikut bergabung dengan keli nya.
Sory ke bawa Susana"balas Rangga yg kelewat kesel dengan permainan game nya.
Sepupu laknat Lo untung hp gue kagak modar"ucap radit yg tak di tanggapi Rangga yg mengambil salah satu makanan yg di bawa radit tanpa beban yg di ikuti Daniel dan Adam.
Dari mana Lo?"tanya Daniel basa basi PD hal dia tau jawaban nya palingan dari Alfa.
Malmkng lah sama ayah,sekalian belin makanan buat Lo pd,gak Setega itu gue ngebiarin sohib sohib gue ke laperan"sahut radit sembari membalas pesan WhatsApp dari jajaran para doi nya
Gue doain Lo dapet karma biar Lo tobat ,biar Lo gak mainin perasaan cewe"semprot Randi yg mengeluarkan wejangan nya.
gue gak dongoGak di kasih info juga gue tau Lo tiap malming ngapelkn cewe cewe Lo yg se RT itu kan?"tanya Adam memastikan.
Cewe siapa nih yg banyak?"tanya mama radit yg kebutulan lewat ke ruangan yg mereka tampati .
Buk-an, salah denger kal mai"ucap radit gelagapan.
Diem dan gak usah ember mulut Lo,bisa bisa kuping gue rawing dengerin ceramahan ibu negara"dumel radit.
Giliran di ceramahan kaga mau udah tau kelakuan Lo salah tapi tetep aja gak Lo ubah"jengah Rangga yg mengingatkan.
Inget karma"ucap algan yg menepuk pundak radit yg ikut bersuara dan radit tak menyakal ucapan itu,tapi sulit bagi radit buat ngjbah sikaf itu entah kapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Algantara Delano Arlaska"
Teen FictionREVil"... Dan dia algantara Delano Arlaska yg sering di sapa algan dengan jaket hitam kebanggaan nya yg setia melekat di tubuh tegap sempurna nya yg membuat para kaum hawa yg menatap nya terbalik dari nya namun tak mudah untuk mendekati nya karena...