Algantara Delano Arlaska....
Adam menatap lapangan yg di isi para murid yg sedang bermain bola dari balkon kelas nya yg berada di lantai 4 sembari menunggu sangguru yg akan mengajar mereka memasuki kls.
Gue heran"celetuk Adam tanpa mengalaihkan pandangan nya PD sosok cowok yg sedang mengiring bola.
Heran kenapa emang"tanya radit yg menyudahi chatingan nya sama salah satu doi nya ikut menimpali ucapan Adam yg membuat diri nya penasaran.
Liat tuh cowok yg mengiring bola?"suruh Adam dengan serius.
Rega yg membalas chat dengan dari Delvi pun ikut melirik kearah tunjuk yg di perintah kan Adam
Si Rafa emang kenapa?"tanya Rega menatap Adam.
Cobra deh Lo liat si algan coba Lo bandingin"titah Adam bukan nya menjawab pertanyaan Rangga.
Randi yg bermain game di ponsel nya sepontan berhenti menatap algan dan Rafa "sama sama punya muka yg di kagumi cewek"sahut Randi yg mulai ikut obrolan.
Itu salah satu nya tapi bukan itu yg gue maksud"ucap Adam.
Menurut gue perbandingan si algan sama si Rafa itu dari kebalikan nya si algan sepek negati nya di liat dari kelakuan nya yg jauh dari kata baik mulai dari langanan BK ,bolos,tauran,geng motor meski pun si algan otak nya gak di ragu in.
Sedangkan si Rafa itu kesayangan nya para guru murid teladan persestasi nya yg membaggakan,ramah,baik,sopan itu perbedaan nya.
Terus "ucap algan yg ikut menimpali ketika nama nya di bawa bawa.
Maksud gue si manda kan cewek normal Sola paras dia gak di raguin tapi ke banyakan para cewek pengen cowok yg baik kaya si Rafa bukannk balikan nya kaya si algan PD hal dari SMP si Rafa itu sampe sekarang ngejar ngejar si manada tapi tuh anak malah ngejar ngejar si algan yg udah tau selalu di tolak
Bego bener tuh si Manda kalo gue mah milih si Rafa yg jelas jelas sepek sempurna dari PD si algan yg kebanyakan hal negatif yg melekat di dalam di RI nya"ucap Adam dengan senyum lebar nya memandang Rafa.
Asu"umpat Radit.
Bangsat"umpat Radit.
Setan"umpat Radit.
Ketiga nya telah masuk kedalam obrolan un faedah Adam mereka kirhal serius sedangkan algan hanya menyimak karena apa yg di lontarkan Adam itu pakta dirinya.
Gue ragu sama Lo?"celetuk Randi menatap Adam yg seperti nya tengah membayangakan si Rafa.
Gue juga mikir Lo gak normal"ucap Rangga.
LDR beda kelas sama doi jangan sampe buat Lo belok dam ngeri gue"ucap Radit.
Sialan gue gak homo ya anjing"kesal Adam
Tak berapa lama sang guru pun masuk.
Woi gue baru inget hari ini ada ulangan kan?"panik Daniel menyenggol Radit.
Iya anjir mana gue gl semalem gak baca buku mapel nya lagi"sahut Radit yg ikut panik ketika melihat sang guru mulai duduk di depan mereka.
Sedang kan Adam anteng anteng tanpa beban"sok iya panik pdahal biasa nya juga kebanyakan nyontek dari PD mikir "celetuk Adam kelewat jujur.
Iya anjir saking panik nya gue jadi bego"ucap Daniel dan Radit secara bersamaan s mbari menepuk jidat masing masing.
Alhamdulillah"ucap Randi yg ikut obrolan yg m ndapat kerenyitan keheranan dari dani l dan Radit .
Lo sadar"lanjut algan memperjelas maksud Radit yg tak di pahami yg mendapat umpatan dari kedua nya.
Bego beneran tuh"sahut Rangga yg m ndapat tatapan tajam dari ke dua nya inget ya mereka buka bodoh tapi males mikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Algantara Delano Arlaska"
Novela JuvenilREVil"... Dan dia algantara Delano Arlaska yg sering di sapa algan dengan jaket hitam kebanggaan nya yg setia melekat di tubuh tegap sempurna nya yg membuat para kaum hawa yg menatap nya terbalik dari nya namun tak mudah untuk mendekati nya karena...