39 pencerahan seorang Kaka.

16 1 0
                                    

Happy reading.
.
.

Algantara Delano Arlaska...

Wah ada apa nih"heboh bang Leo yg menatap lapangan yg udah bubaran dengan tingkat ke kepoan nya.

Kek nya kita ketinggalan berita penting nih"sahut Daniel yg menatap Galang membawa Reno ke RS di ikuti ka Alisa dan algan yg masih mematung dengan arah pandang menatap reyina yg menjauh.

Bang Dean menghampiri ka sava sekaligus bertanya di ikuti yg lain sedangkan algan mengejar reyina di ikuti ke enam curut nya yg kepo,akhir nya dari perbincangan para murid di koridor mereka pun tau sendiri.

Kenapa gak Lo kejar"tanya Devan ketika algan berhenti menyusul reyina masuk ke dalam kls.

Samperin aja elah malah di liatin Mulu"sahut Radit yg kini udah nyampe di kls nya.

Kebanyakan bengong beneran dia di embat si reyan mampus Lo"ucap Daniel

Bingung kan sekarang Lo harus ngapain"ucap Rangga.

Itu resiko awal Lo yg munafik "sahut Randi.

Gak lupa sama gengsi Segede gunung nya janda kembang"sahut Adam yg mendapat tabokan dari Daniel.

Sekarang Lo paham kan maksud dari perkataan gue tadi ,keraguan Lo itu mempersulit diri Lo sendiri"ucap Devan.

Gan perjuangin kalo Lo bener² sayang sama dia jangan sampe kehilangan lagi Lo berhak bahagia dan sory kehilangan itu gue yang ngambil"ucap Regan yg mengambil dompet dari tas nya karena Klara yg ngacir ke Alfa s brang ,Regan jarang ikut kumpul kar na kesibukan nya yg s lalu ngebucin.

Tanpa sepatah kata algan melengos pergi entah ke mana dan mereka berniat untuk ke markas dari pada ngikut cowok itu yg lagi linglung.

🍀🌬️🍀🌬️.

Cowok bertubuh tegap itu dengan mudah memanjat tembok belakang sekolah yg ada di sebrang sekolah nya hingga dia berhasil masuk oelingkungan sekolah itu tak peduli pandangan para murid pada nya dasar nya algan yg cuek malah terus berjalan dengan tatapan tajam nan lurus tak lupa wajah datar nya.

Apa salah satu dari penghuni sekolah gue bikin Maslah sama ketua REVil"tanya alan salah satu panitia di sekolah ini ,tadi semua tiga yayasan itu mengadakan rapat di tempat ini termasuk ka sava dan bang Dean.

Kenapa emang so tau Lo jangan nyebarin berita hoak"balas teman nya.

Dan bang Dean yg ada di sana juga ikut menoleh ke arah yg di pandang Alan dan benar algan cowok itu ada di sini darimana dia bisa masuk gerbang di kunci apa ada masalah,dengan cepat bang Dean m ngampri cowok tu di ikuti yg lain.

Ngapin Lo di sini"tanya bang Dean gak mungkin cowok itu Nerima ajakan jadi panitia.

Nyadar Kaka gue mana?."jawab algan enteng.

Ngapain Lo pake nyari dia segala pacar gue itu"gerutu bang Dean pasal nya kalo ka sava udah ada algan pasti bang Dean yg bakal di cukin.

Dia Kaka gue dan gue gak mau ribut sampe Lo masuk UKS"jawab algan.

Ternyata dia lunak juga sama Lo keliatan lebih akrab"sahut Alan.

"Algantara Delano Arlaska"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang