Happy reading.
.
.Algantara Delano Arlaska..
Raa yakin Lo maunungin algan kaya nya dia gak jadi jemput Lo bukti nya gak nongol²"ucap Radit menaiki motor nya yg masih di parkiran tadi mereka ke RS naik taksi darurat lebih cepat dari pada harus berurusan dengan satpam.
Di jalan"ucap reyina sembari menunjukan ponsel nya yg menunjukan chat dengan cowok itu.
Yakin gak mau balik sama gue mumpung gueblagi free"ucap Radit entah hendak menikung atau apa yg jelas rupa nya cowok itu masih punya dendam perihal roti jepang.
Setelah reyina lebih mengenal Radit karena sering nya waktu yg membersamakan mereka reyina tau dia sosok cowok lembut penyayang dan begitu menghargai perempuan.
Enggak Lo balik GPP ko"ucap reyina.
Serius Ra Lo ngusir guenpadahal gue udah nemenin Lo disini tega Lo gak ngehargain gue"ucap Radit seolah kecewa.
Udah goblog Lo beneran nyari mati"sahut Rangga.
Ini nama nya antara usaha dan dendam siapa tau ada niatan pindah haluan gitu ke gue"ucap Radit.
Heran gue banyak org di luaran sana mati² pengen jadi bagian dari REVil sekedar akrab dengan algan lah Lo malah niat ngibarin bendera perang engan godain cewek nya"ucap bang Dean heran dengan tingkah salah satu adik kelas nya.
Biarin lah dia kena depak gak usah kita tolongin"ucap Devan.
Gak bakal "percaya diri Radit tinggi.
Kepercayaan diri Lo jangan bikin Lo goblok"sahut Randi di antara mereka yg paling berani m ncari masalah dengan algan melalui reyina k mang hanya Radit yg memiliki nyali itu.
Ayo balik "ucap Adam Solah rengekan dengan mata cowok itu yg terlihat mengantuk.
Si Radit ng lamun njir"sahut Daniel pasal nya dia juga ingin pulang d Ngan badan nya lengket akibat hukuman tadi.
Raa bareng gue aja ayo"kekeuh Radit tapi mata cowok itu langsung melotot Hinga m nangkap algan yg a dari tadi berdiri di tiang pintu gerbang.
Sial mampu gue"umpat Radit niat memasukan kunci motor nya tapi malah jatuh ke bawah entah kemana saking oanik nya.
Lo pake motor gue"ucap tadi seenak jidat memakai motor Rangga dan melesatbpergi.
Jancuk kuci motor Lo mana"teriak Rangga kesal sendiri mencari kunci motor itu dia yg berbuat dia juga yg kena.
Sedangkan kan dengan tingkah itu mereka langsung menyemburkan tawa nya"dia kenapa?"tanya algan menatap kepergian Radit.
Takut samablo abis godain cewek Lo"adu Devan.
Padahal algan gak pernah menanggapi serius Maslah itu dia tau siapa pun yg menggoda pacar nya hanya candaan terutama Radit yg norabe nya buaya Nusantara.
Sory lama"ucap algan cowok itu sekarang lebih mudah meminta maaf .
Gak kok"jawab reyina seada nya.
Pulang gue udah pengen rebahan"ajak reyina.
Kenapa?*tanya algan ketika tau wajah reyina seperti menahan sakit dan cewek semakin diam dengan gerak tubuh nya yg lambat.
Keliatan"ucap reyina padahal diam nya tak ingin terlihat bahwa dia kalo ini tengah menahan perut nya yg sakit akibat haid dan semua badan nya terasa remuk padahal dia gak ngapa ngapin bahkan kepala nya juga ikut terasa .
GPP efek friod kedua biasa nya gue gitu bahkan kadang lebih parah gak bisa di bawa aktivitas"ucap reyina.
Tapi algan beruntung menghadapi reyina lebih santai dari pada Kaka nya yg merengek sakit dan permintaan macem² saat datang bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Algantara Delano Arlaska"
Fiksi RemajaREVil"... Dan dia algantara Delano Arlaska yg sering di sapa algan dengan jaket hitam kebanggaan nya yg setia melekat di tubuh tegap sempurna nya yg membuat para kaum hawa yg menatap nya terbalik dari nya namun tak mudah untuk mendekati nya karena...