34 penawaran sang kake.

11 1 0
                                    

Happy reading.
.
.

Algantara Delano Arlaska...

Di ruang makan yg di dominasi warna coklat di sana dua cowok remaja berbeda umur tengah duduk saling berhadapan seperti nya mereka tengah melakukan makan malam.

Tak lama pria paruh baya juga ikutan duduk di sana di kursi tengah,di susul dua remaja berbeda gender juga ikut duduk ,suasana terasa canggung karena sedari tadi ket empat pria berbeda umur itu m natap satu cewek yg berada di sana sang cewek bukan merasa gugup tapi merasa penasaran dengan tatapan intimidasi dan kehangatan serta tatapan tak terbaca lain nya.

Siapa gadis di samping mu itu Ano"tanya pria paruh baya sang kake paiazd aryano  Alvaska.

Reyina ke tem-"

Pacar nya Ano,jadi batalin perjodohan yg kalian rencana kan apa pun alasan nya "ucap Rey. Memotong perkataan reyina.

Lo gak bohong kan?reyina Lo di paksa pake cara apa buat bantuin dia"tanya bang Ray dia juga terkejut dan berpikiran ke gitu

Reyina melirik reyan yg bungkam di wajah nya tersirat rasa takut dan penuh harap menatap reyina

Gak bang setatus itu bener ko"meski emang dasar nya karena keadaan"lanjut nya dalam hati tapi reyina emang murni mau bantuin cowok itu tanpa keadaan itu pun dia bakal peduli dia tau gimana rasa nya ngelakuin sesuatu karena paksaan.

Siapa nama lengkap mu"tanya Natan yg menatap reyina penuh kerinduan yg tak mengerti maksud dari tatapan itu.

Alara reyinata-"

Nelvandra"potong Natan  seketika reyina mematung siapa cowok dewasa itu sampe setau itu sampe tau marga yg sengaja dia sembunyikan ,lalu reyina mengangguk ragu saat Natan menatap intimidasi dan entah kenapa ada sedikit rasa takut.

Lo setau itu "tanya heran Rey.

Itu urusan ku tapi bukan urusan mu"jawab ketus Natan.

Kita mulai"instruksi paiazd.sang kake.

Ara makan"ucap sang kake yg menyodor kan sepiring nasi dan lauk pauk nya ke arah reyina  yg mematung panggilan pertama dari pria paruh baya yg baru dia temui tapi terasa menghangatkan hati nya.

Em makasih ke"jawab reyina dengan senyum tulus nya.

Sya senang kamu memanggil ku dengan sebutan kake"jawab sang kake.

Setelah makan kake minta waktu untuk menanyakan sesuatu"ucap sang kake.

Ada yg kurang ,perlu gue siapin"celetuk rey sembari terus mengusili  reyina sedangkan dirinya belum memulai makan.

Reyina yg kesal pun menyuapi cowok itu dengan makanan cowok itu yg masih itu dengan ukuran jombo bodo amat jika cowo itu tersedak sipat usil dia kumat lebih nyebelin entah kenapa reyina seluasa itu di rumah yg baru pertama kali dia pijaki tanpa sadar reyina menjadi hangat tanpa memakai topeng  yg  biasa dia perlohat kan pada orang baru tanpa dia sadari semua itu menghilang entah ke mana.

Uhuk gila Lo mau bunuh gue"ucap Rey sembari terbatuk akibat tersedak.

BODO siapa suruh Lo ngeselin"ucap reyina.

Puas udah tau aturan di meja makan tapi sepertinya gak sudah tak berlaku saat ini "ucap sang sang kake yg mendapat tatapan sinis dari Rey.

Minum,makan nya jangan jail.di meja makan"sahut Ray yg menyodorkan minum.

Kehadiran kamu bikin malam ini lebih hangat "ucap Natan dengan senyum tipis nya bermaksud berterimakasih pada cewek itu.

Kake mulai ngobrol nya gpp kan  Ano"tanya sang kake pasal nya cowok itu  masih menyiapkan nasi yg masih p Nuh di piring nya padahal yg lain udah beres.

"Algantara Delano Arlaska"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang