47 pulang sama gue

10 1 0
                                    

Happy reading.
.
.

Algantara Delano Arlaska....

GAN BANGUN ANTERIN GUE ADA PRAKTEK DEAN GAK BISA JEMPUT BURUAN BANGUN ENTAR GUE TELAT"

Suara bariton KA sava bersamaan dengan gedoran pintu kamar sang adik nya dengan penuh kekesalan namun algan cowok itu tak menunjukan tanda ² bangun padahal KA sava sedari tadi melakukan aksi itu tapi cowok itu tak terusik.

Dasar kebo mampus banget gue mana kunci cadangan nya gue gak tau"gerutu KA sava mana papa nya dan kake nya ada diluar.

Devan bantuin gue dobrak kamar algan"ucap ka sava menarik Devant yg baru saja tidur di jam 4 pagi tak peduli dengan protesan cowok itu menyeret nya ke depan pintu bercat hitam.

Cepet dobrak gue gak mau nilai gue jelek gara² telat praktek"gerutu KA sava tak sabaran.

Tumben di kunci biasa nya juga bangun kalo Lo yg manggil apa lagi pake siar toa"ucap Devan yg masih memejamkan kan mata nya dan nemplok di punggung ka sava saking ngantuk nya.

Lo ngatin gue toa"kesal ka sava dan Devan yg takut k na amukan pun dengan sigap mendobrak pintu itu dengan rasa kantuk nya bahkan ketika masuk ke kamar gelap algan pun cowok itu merebahkan badan nya asal di sisi kiri algan yg di rendam selimut tebal.

Anjir gan Lo ngompol baju Lo basah"kaget devan yg beringsut menjadi duduk di lantai dan mendarat kan dagu nya di kasur saking kaget nya tapi tak ada respon dari cowok itu.

Ka sava menyalakan lampu kekesalan nya pada algan tergantikan dengan rasa khawatir ketika menyibakan selimut dan terpampang wajah adik nya sedikit pucat,pantas saja gak terusik ternyata dia sakit.

Ka sava makin panik ketika menyentuh lengan cowok itu yg suhu nya panas bahkan baju yg dia kenakan sedikit basahi keringat.

Kenapa kalian belum berangkat"tanya sang papa yg ternyata baru pulang pagi ini dari acara kantor nya tadi malam di ikuti sang kake yg penasaran.

Algan sakit pa"ucap ka sava sembari menyingkir ketika papa nya yg duduk di pinggir cowok itu j pas mereka panik karena daya tahan tubuh algan itu kuat jarang sakit dan apa yg di lakukan putra nya sampe bisa sakit.

Biar kake panggil dokter Dimas"ucap sang kake yg kentara ke panikan di wajah nya itu bahkan saat mencari ponsel nya di saku jas kebesaran nya pun tidak sabaran.

Hingga sang dokter datang dan memeriksa algan dengan menyerahkan obat yg kebetulan sengaja dokter Dimas bawa takut di butuhkan jadi tak perlu menebus ke apotik.

Putra saya kenapa dok"tanya papa deran sembari melepas jas kebesaran nya .

Demam nya cukup tinggi di perkirakan dari kelelahan yg memaksakan tubuh nya untuk terus beraktivitas padahal tubuh nya butuh di istirahat kan"jelas sang dokter.

Apa  akan ada dampak negatif yg di alami cucu saya "tanya Mr diranio dia akan menanyakan tentang kondisi kes hatan keluarga nya terutama cucu nya mukin terlihat seolah acuh.

Dokter Dimas menarik napas nya dengan tenang"saya hanya mengingat sesuai Dugan dan hasil tes yg yg terdeteksi jika pola makan lebih tepat nya polahidup cucu mu berantakan tak teratur saya hanya mengingatkan takut terjadi sesuatu mungkin di taun ini engk tapi dampak itu akan terasa setelah taun berikut nya,saya tau daya tahan tubuh algan kuat tapi jika pola hidup nya tak teratur di bilang kurang sehat itu juga bisa merusak daya tahan tubuh nya yg kuat"jelas dokter Dimas.

"Algantara Delano Arlaska"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang