1 Dia sosok aAlgan si dingin bak berlian itu....

111 1 0
                                    

"Happy reading "

(Dia algan sosok algan si dingin bak berlian+kebersamaan algan dan sahabat sahabat nya+si polos berbandana ratu  princess nya algan dan regan+reyina daptar ke  sekolah baru nya).
.
.

Algantara Delano Arlaska....

Nampak sosok cowok remaja bertubuh tinggi, berseragam putih abu-abu,berkulit putih, berjalan di koridor yg sepi karena para murid telah memasuki kls mereka ,bermuka datar,beralis tebal,rahang yg kokoh,hidung mancung dan bermata tajam bak elang yg menatap mangsa di depan nya.

ALGANTARA BERHENTI KAMUUU?...

Terpaksa langkah kaki cowok itu berhenti oleh suara bariton dan suara langkah tebal Bu Nunung sang guru BK yg mencegat langkah kaki cowok itu dengan berdiri di hadapan nya,berkaca pingang menatap garang cowok itu.

IKUT SAYA KE RUANG BK SEKARANG?

Ucap Bu Nunung tanpa bantahan menarik tas cowok itu dan sang pemilik hanya  mengikuti sang guru dengan tatapan malas dan helaan napas bosan.

Kamu dari mana aja algan?",jam segini baru masuk,bisa kamu ubah kebiasaan kamu?,hari ini ada ulangan mapel saya,jangan mentang mentang papa dan kake kamu donatur di sekolah ini ?

Algan kamu dengerin ibu gak?.

Algan menggelengkan kepala nya,jujur sedari tadi algan terlalu malas dan tak terlalu pokus mendengarkan ceramahan sang guru nya itu algan lebih tertarik menatap deretan piala yg di pajang di ruangan itu,,dia juga tau jika diri nya melanggar aturan sekolah yg seharus nya di patuhi"kenapa gak langsung kasih hukuman"pikir algan.

Namun respon yg algan berikan mampu membuat amarah Bu Nunung meledak.

PUS UP-50 KALLARI KELILING LAPANGAN 20 KALI,HORMAT DI TIANG BENDERA SAMPE ISTIRAHAT SEKARANG?

algan membalikan badan nya kaki nya melangkah menuju lapangan,menarik sudut bibir nya sekilas sebagai respon,jika saja yg melihat hal itu para murid di sekolah ini mungkin pekikan dan tatapan terpesona  yg akan algan dapat kan,tapi kali ini Bu Nunung tengah di kuasai kekesalan yg memuncak akibat kelakuan murid bandel nya ini dan tak memikir kan hal itu .

Seringai an yg di berikan algan bentuk respon bahwa dia menyukai hukuman itu di banding cerahamahan  sang guru BK itu,bagi murid lain mungkin hukuman itu terbilang sadis tapi nggak berlaku bagi nya bahkan olahraga yg sering dia lakukan di kediaman nya tak sebanding dengan hukum nya sekarang maka dari itu menghasilkan postur tubuh yg sempurna.

Bu nunung mengelus dada nya berusaha sabar menghadapi murid murid nakal di sekolah ini dan algan salah satu nya"resiko punya murid sedingin kulkas 4 pintu"gumam bunung yg di respon acuh oleh algan.

Di ujung koridor berdiri sang kepsek dengan seorang gadis  berambut panjang berkuncir satu dengan celana jeans,kaos putih di lengkapi jaket hitam di lengkapi topi hitam dan sebuah masker yg menutupi wajah nya,yg berjalan di koridor bersama nya.

Kamu ke sini buat daptar sekolah dan surat ke pindahan sekolah kamu nanti nyusul?"tanya pak dian selaku kepsek.

Iya,masih ikut ulangan kenaikan kelas secara online buat dapet nilai akhir,nanggung soal nya,saya"jawab reyina,dia terpaksa pindah ke Jakarta secepat ini karena permintaan sang nenek sebelum menuntaskan sekolah nya di Bandung.

GPP,nanti kamu masuk mualai ajaran baru,usai libur akhir semester",yg di jawab anggukan ke pala oleh rey.

"Alara reyinata,iya dia gadis itu yg biasa di panggil  rey atau reyina,niat nya untuk mengantar persyaratan sekolah nya yg gak bisa secara online. Sang kepsek mengajak nya berkeliling dan berbincang hanya untuk mengenal kan isi sekolah ini pd reyina murid baru nya.

"Algantara Delano Arlaska"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang