20 bisa kan jadi teman?.

15 1 0
                                    

Happy reading
.
.

Algantara Delano Arlaska....

Ternyata apa yg di bilang mama kamu ada benar nya kamu susah di atur dengan tingkah mu itu"sahut sang papa yg membuat Devan berhenti lalu membalikan badan nya .

Papa tau dari jauh hari Devan ngarepina kesini buat Devan tapi itu gak mungkin dan harapan kedua Devan gak mau pertengkaran ini terjadi tapi apa?,...kalo boleh jujur soal sikaf Devan yg kekanak Kanakan itu tumbuh buat narik perhatian mama tapi emang mama gak pernah peduli"jawab Devan sembari mengerat kan gegaman tangan nya pada pegangan tas nya.

Dirano jangan terlalu keras mendidik cucu ku,apa yg anak mu lontar kan itu kebenaran nya setidak nya kamu gak bisa bujuk istrimu kamu bisa kan gantiin peran itu ingat tugas kamu"peringat kake nya.

Tapi saya takut gagal didik dia karena istri ku gak ngambil peran itu"lirih papa Devan.

Devanasih remaja mereka masih labil,jika didikan yg kamu takuti buat jadiin dia pewaris itu salah besar dengan dididkan keras mu itu bisa aja nimbulin sifat pembangkang dari cucu cucu ku,soal keberhasilan yg bakal mereka raih itu hak mutlak yg bakal mereka terima jadi pewaris itu mereka punya cara masing masing buat mencapai semua itu tapi bukan sekarang dan cara ini ada saat nya"nasehat sang kake.

Maaf yah"ucap papa Devan.

Udah sini gak usah di inget"ucap ka sava yg menarik Devan ke sofa Lalau memeluk nya,Devan akan lemah jika membahas soal yg berkaitan dengan mama nya.

Minta maaf PD putra mu bukan PD ku,soal istrimu tak mempan dengan kata kata ayah biar lah dia menyesal suatu saat nanati tapi ayah harap bukan kalian yg menyesel telah menyia nyaiakn waktu yg gak bakal ke ulang untuk kedua kali nya"jawab sang kake.

🍀🌬️🍀🌬️

Di sebuah ruang kerja dengan nuansa nyaman algan kini di tatap intimidasi oleh sepasang mata elang yg lebih tajam dari mata milik nya di sertai wajah datar nya lebih dari diri nya ketika mode serius.

Algan kamu gak lupa kan sama apa yg selalu papa katakan"tanya derano sang papa.

Sejak kabar papa nya yg ngasih kabar bakal pulang lebih awal dari jadwal kerja yg sebelum nya papa nya bilang apa lagi kake dan om nya juga ikut pulang dari situ algan udah naruh kecurigan pasti ada hal yg bikin dia ada di situasi sekarang dan tebakan nya benar.

Jangan libat kan org lain akibat masalah dan keputusan yg kamu ambil tanggung sendiri masalah yg kamu ciptakan algan"ucap nya lagi.

Papa nya sosok yg lebih banyak bertindak dari pada melontar kan banyak kata yg tidak peting dan hal itu juga menurun pada algan beda dikit papa papa nya lebih hangat dan di setiap kata yg terlontar dari nya menyimpan makna yg selalu algan ingat "lalu algan mengangguk sebagi respon.

Tapi apa?,kalian melibat kan kaka mu"tanya om Dirano yg baru datang di susul Devan yg ikut duduk Lalau menatap algan dan Devan meminta jawaban.

Tugas kalian di sini jaga sava bukan menyeret dia dalam masalah pergaulan masa remaja kalian"ucap sang kake yg ikut obrolan berjalan dari ruangan kerja sebelah.

Udah ya ke gak usah di bahas apa lagi hukum mereka lagian aku GPP ko"jawab ka sava mencoba mengubah situasi ini.

Kamu cukup diam savara,itu resiko dua bocah itu dari kelalaian nya jagain kamu,jangan salah paham bukan berarti kake lebih memperdulikan keselamatan Kaka mu itu"ucap sang kake.

"Algantara Delano Arlaska"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang