43 thank s ka zea

17 1 0
                                    

Happy reading.
.
.

Algantara Delano Arlaska...

Cewek remaja yg rambut nya panjang lurus nya kini di ikat satu menapil kan kulit putih leher nya serta wajah pres yg alami hanya di polesi pelembab dan Lipton bening karena bibir cewek itu udah berwarna dari lahir yg menghiasi wajah nya kini berjalan di lorong RS dengan celan jens putih serta kemeja hitam yg di biarkan kancing nya terbuka delengan nya yg di gulung tak lupa dengan sepatu nya putih menambah penmpilan nya pagi ini tapi  tak jadi pusat perhatian karena diri nya yg lebih menarik diri dari keramaian dan tak peduli jika kehadiran nya tak di anggap sekali pun dia buakan pemaksa.

Tapi semua kenangan dari kata sunyi dan abai dari tatapan itu sirna stelah reyina terlibat Maslah dengan cowok dingin yg menjadi casnava nya Nusantara bahkan dapat lirikan cowok itu hal yg sangat sulit tapi reyina.

Kenapa kamu gak berangkat sekolah?.

Di suruh izin sama om rama nati masuk siang"jelas reyina sembari menaruh Tote bag yg berisi nasi Padang kesukan Tante nya itu.

Dari om kamu?"tanya nya ragu tapi reyina mengaguk membenarkan.

Ka arlisa di ajak jalan sama om SMA kake juga   tapi dia belum bisa ketemu sama Tante mungkin dia masih kecewa dan butuh waktu Tante yg sabar "ucap reyi hati² takut menyinggung .

GPP Tante yg salah apa pun yg terjadi dan Tante ngarasa malu sama kake ,jika om kamu gugat cerai Tante terima pasti kake tau Maslah ini dari dulu tapi dia cuman diem"terang Tante Dinda.

Reyina tau setiap orang punya hati yg mulia dan kebaikan hanya saja terkadang kebikan itu sirna di hasut sesuatu yg buruk dan reyina tau Tante Dinda itu org baik jika dia sejahat itu mungkin dari dulu nasib nya lebih buruk dari ini dan bahkan nyawa nya mungkin udah melayang dari dulu.

Tan mau makan atau makan buah biar Rey bantu"ucap reyina yg mengalihkan suasana hening itu.

Buah apel aja "ucap Tante nya dan reyina mengupas buah itu dan menyuapi Tante nya itu ,dia gak keberatan harus masuk sekolah siang karena menemani Tante nya sebelum arlisa kembali.

Dinda menatap cewek remaja yg hampir sepantaran denga putri nya itu intens pantas saja seluruh keluarga nya menyukai nya yg memiliki sifat dewasa dan peduli sederhana berbanding terbalik dengan putri nya yg terkesan realistis dan anghuh mungkin semua itu sifat yg tertutup dari nya dan salah dia juga yg mendidik anak nya hingga suami nya sendiri harus kecewa pada nya.

Em Rey Tante denger kamu beneran pacaran sama reyan sejak kapan kamu kenal cowok asing gak ada hal lain yg terangkut paut kan?"tanya beruntun pasal nya Dinda tau watak reyina dan beberapa hari lalu dia sedikit mendengar pembicara  penawaran penawaran yg algan dan reyan bahas dan nama cewek itu terlibat dalam pembahasan.

Iya"jawab reyina gugup ini kelemahan reyina yg gak PANDI dlam berbohong dan lebih memilih mengelak dengan pergi berpamitan.

Em Tan Rey berngkat sekolah ada ulangan ka Lisa juga udah di jalan"ucap reyina  yg berlalu menuju pintu luar .

Bruk.

Suara benda jatuh terdengar sontak reyina menoleh untuk memastikan takut Tante nya yg terjatuh tapi suara itu dari arah toilet.

Gak usah di liat kata nya udah siang ada ulangan itu petugas yg benerin air keran nya yg kata nya mampet"terang Tante Dinda dan reyina berisaha percaya meski rasa curiga dan penasaran itu ada .

"Algantara Delano Arlaska"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang