13 seleksi anggota baru

13 1 0
                                    

Algantara Delano Arlaska.....

Kamu salah paham"ucap ka sava berbicara pada seseorang di sebrang telpon sana.

Berani ngelak terus cowok yg Lo posting di Ig siapa sampe Lo peluk ke gitu.

Dengerin aku dia bukan cowok aku apa lagi Selingkungan aku"k pas ka sava.

Cowok yg di maksud adalah algan kemarin ka sava mengajak algan buat potbar dan meposting Poto itu di Ig karena hal langka kemarin algan mengizinkan nya mempublis nya di Ig maka dari itu dengan senang hati melakukan nya algan akan melarang keras Poto nya terposting di sosial media apa lagi dengan Kaka nya.

Gak percaya,ternyata selama gue pergi Lo sama cowok lain ,kalo Lo udah gak sayang sam terus mau ninggalin gue gitu oke sav tapi jangan selingkuhan gue.

Gue udah nyoba buat jelasin kenyataan nya tapi sekarang gue paham Lo punya cewek lain kan makan nya secara gak langsung Lo nyuruh gu buat ningalin gue iya kan"ucap ka sava parau.

Tut.

Sebelum orang di sebrang telpon sana mers pon algan yg sedari tadi diam menahan amah nya dengan paksa ngambil henphon milik Kaka nya dan melempar nya ke arah jok belakang.

Gan gimana kalau Dean punya cewek baru terus Balik balik mutusin gue gue gak mau"ucap ka sava .

Dia nyakitin Lo gue bikin kaki dia gak berpungsi"ucap algan dengan kemarahan membara di kilatan mata nya s embari menarik Kaka nya ke dalam dekapan hangat nya hingga ka sava tertidur.

Sedangakn reyina yg sedari tadi berada di jok penumpang hanya menyaksikan tentang keposesifan se orang algan yg begitu nyata di depan nya.

Reyina pun turun di gang yg mengantarkan nya ke rumah nya algan langsung pergi meninggal kan nya tanpa sepatah kata pun mungkin dan reyina paham mungkin algan sedang menahan anarh nya dia juga harus menenangkan Kaka nya.

Sesampai nya di dedapan kediaman nya tangis ka sava pecah di dekapan seseorang  yg menerobos masuk .

Lo jahat"ucap ka sava menatap Dean yg ada di d pan nya yg mengunakan hode army dan topi serta kaca mata hitam dari bandar dia langsung menuju kediaman ka sava.

Semua perkiraan Lo salah gue juga cemburu ngeliat Lo sama cowok it-"

Algan yg usai menaruh mobil nya di garasi menarik Kaka nya kedalam dekapan nya hingga mehentikan ucapan cowok di depan nya yg mengepal kan tangan nya.

Dia jahat gan"racun ka sava.

Algan menangkup wajah Kaka nya yg berderai air mata dengan lembut tangan kekar nya menghapus cairan bening itu.

Cowok kegitu jangan Lo tangisin kalu perlu Lo tinggali-"

Bugh.

Algan"pekik ka sava yg kaget ketika adek nya tersungkur akibat bogeman Dean.

Algan bangkit menatap tajam Dean dengan seringai nya dia tau kali ini bukan tentang masalah kekuasan,permusuhan antar dunia pergaulan nya tapi melibatkan sebuah perasaan.

Bugh.

Algan membalas pukulan itu lebih keras dari yg dia terima Hinga Dean pun tersungkur.

Algan stop"pekik ka sava yg akan memisah kan mereka namun di tahan Randi yg sedari tadi menyaksikan mer ka sebelum algan sampai mereka telah sampai duluan.

Dean stop hubungan Lo sama sava bisa rengang kalo Lo gak berhenti"peringat salah satu dari tiga orang yg baru memasuki kediam algan dengan napas yg memburu dengan kepanikan yg kentara dan dua orang itu menahan Dean untuk diam.

"Algantara Delano Arlaska"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang