44 apa?"gue cemburu?.

13 1 0
                                    

Happy reading..
.
.

Algantara Delano Arlaska...

Di ruang auditorium semua murid di kumpulkan untuk membahas  pengarahan acara ultah sekolah yg di selenggarakan Senin nanti acara ini paling di tunggu para murid sebagai ajang mengutarakan minat dan bakat terpendam mereka dengan suka rela melalui lomba² yg sengaja di buat para panitia apalagi acara puncak yg paling di sambut antusias biasa nya di hari kelima terakhir .

Di mulai dari sang kepsek yg berbicara panjang lebar dari barat ke timur di lanjut Anya syg menjelaskan tentang acara gebyar nanti dan hal itu bikin heboh.

Heran gue pada alay kaya gakbpernah liat cewek good loking "celetuk Delvi.

Buka nya Lo yg bilang dia itu waktos,kapten poli cewek CN sikap nya yg himbel gak milih² berprestasi mana good loking nambah makin tenar gak salah kali mereka mengagumi dan suka sama dia"sahut Dania.

Inti nya dia itu termasuk salah satu cewek cantik di tiga sekolah satu yayasan"sahut karin yg biasa nya pokus cewek itu ikut obrolan.

Dia emang komplit Poko nya ferfac gue jadi inskyur beda jauh di bandingin sama dia gue cuman remahan biskuit"cerocos Delvi.

Rwmahan biskuit yg Lo bilang tapi bisa ngegaet hati salah satu  inti REVil seorang Rangga"ucap reyina ikut menyahut.

Apa in sih Lo gj,lagian ya gue sama dia gak ada setatus jadi Lo pada gak bisa nyimpulon gue sebagai cewek nya dia"elak Delvi asli nya salting.

Gue izin ke toilet"pamit reyina meningalkan kedua teman nya yg asik menggoda Delvi.

Reyina mencuci tangan nya di wastapel usai menuntaskan hasrat nya.

Di luar ada org tolongin gue?.

Suara dari bilik toilet s belah kiri mengurungkan reyina yg akan kembali dan mendekat untuk memastikan ada org di sana .

Siapa?tanya reyina.

Gue plise bantu gue belin pembalut gue lagi dapet mana bocor,Lo harapan gue Rey"ucap ka Alisa memelas yg menyembul kan kepala nya udah setengah jam dia nungguin org lewat mana ke empat teman nya pada gak aktiv laknat emang.

Tunggu gue beli"sahut reyina sedikit berlari tapi di tengah belokan tubuh nya malah terpental menabrak seseorang.

Ampun reyy jangan bilang sama si algan bisa abis gue"ucap Daniel cengengesan sembari membantu reyina berdiri.

Ngaca Lo apa hubungan nya sama dia hal sepele ke ginis"sahut reyina yg merapikan pakaian nya.

Ya kali aja gitu"ucap Daniel mengaruk tengkuk nya merasa canggung sendiri .

Gue GPP duluan"pamit reyina.

Lo mau kemana buru² amat ke abis liat setan toilet"tanya Daniel.

Beli pembalut buat ka Alisa"ucap reyina.

Lo mau beli di mana kantin tutup kan hari ini jam sekolah kita gak pul"sahut Daniel.

Mini market kan bisa"putus reyina meski jarak nya cukup jauh dan harus keluar dari sekolah.

Gue bilangin si algan biar Lo ada yg nganter"inisiatif Daniel

Gue bisa sendiri dia lagi rapat,gue gak mau di bilang jadi beban"tolak reyina beranjak pergi lagian kenapa harus cowok itu,meski dia tau algan bukan org yg suka apa pun yg berkaitan dengan formalitas meski dia ikut andil itu pun terpaksa dan semua nya selebih nya dia pasti terima beres tapi jika urusan nya REVil itu beda lagi.

Lo masih gak lupa sama omongan pedes dia emang gitu tapi asal Lo tau hati nya gak seburuk perkataan pedas nya hanya aja dia tuh gak bisa mengekspresikan keadaan nyaman nya sendiri"lanjut Daniel.

"Algantara Delano Arlaska"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang