26 kebenaran apa?.

16 1 0
                                    

Happy reading.
.
.

Algantara Delano Arlaska...

Algan mengendarai motor nya memasuki pekarangan rumah milik Regan beberapa bulan ini tak dia pijaki  setelah kejadian malam itu dan setelah algan leleh untuk mencari jawaban melalui tempat ini,membuka helm nya dan pandangan nya langsung di suguh kan sang pemilik rumah yg bersender di pintu utama dengan senyum miring nya dan perlahan menghampiri algan yg masih setia di atas motor nya.

Kewaspadaan Lo keliatan"sahut Regan dengan tawa gurau nya sedang kan algan masih menatap cowok itu waspa bisa aja Regan bakal jebak dia lagi untuk kesekian kali nya.

Santai bro,kewaspadaan Lo bagus tapi kepekan Lo minus"canda Regan.

Algan mendelik sinis"elang bakalan waspada ngeliat ular mangsa nya apa lagi Lo sejenis nya.

Regan tertawa"turun nemel sama tu motor gak bakal gue ambil lagi kali gue juga holkay.

Dengan dengusan algan turun sembari memasukan tangan nya ke saku celana nya"apa maksud Lo nyuruh gue ke sini mau ngajak adu jutos?.

Sante siapa tau Lo  kangen rumah gue beberapa bulan padahal Lo bolak balik ke sini lagi gengsi"ucap tengil regan.

CK ,bacot"balas algan.

Btw,Lo beneran sendiri kan gak bawa dekengan"tanya Regan memastikan sembari melihat ke arah belakang cowok itu.

Gue bukan pendusta modelan Lo,cepet Lo mau apaa?"jawab algan malas ingat dia gak suka basa basi apa lagi mebuang²waktu.

CK bentar sabar elah"sahut regan yg menghampiri kedua bodyguard yg berjaga di gerbang rumah nya tak lama kedua bodyguard itu menutup rapat Pintu gerbang tinggi itu,

Ikut gue"titah Regan masuk kedalam rumah nya sedangkan algan masih menatap waspada cowok itu tapi dia tetep mengikuti Regan.

Setelah kedua nya masuk,Regan dengan cepat mengunci pintu utama itu rapat² dan hal itu menimbulkan kewaspadaan algan makin yakin dia masuk jebakan lagi.

Dan gelagat Regan semakin mencurigakan dugan algan pun benar saat Regan mendekati diri nya sembari memegang pisau lipat.

Sory gan untuk kesekian kali nya Lo masuk jebakan gue lagi ,salah Lo sendir gue kan udah bilang kepekan Lo itu minus kegedean ego Lo"ucap Regan dengan senyum kemenangan nya.

Sialan.

🍀🌬️🍀🌬️.

Kenapa?"tanya reyina menghampiri reyan yg senderan di kursi paling pojok Deket meja barista yg di duduki reyina ya kali ini kedua nya berada di caffe.

Masih ingat reyina memiliki cafe yg dia bangun dengan uang nya sendiri dengan alasan untuk mandiri dia gak mau ngebwbanin orang yg menangingung biaya hidup nya apa lagi orang itu hanya orang baik yg tak memiliki ikatan darah dengan nya senggak nya dengan cafe ini  ada pemasukan yg bisa dia peroleh.

Lagian semenjak reyina dekat dengan reyan saat cowok itu tau biyaya cafe ini berdiri dari hasil reyina balapan dia langsung melarang mutlak reyina untuk berhenti balapan caffe ini ngehasilin uang lebih aman dari balapan yg bisa kapan aja nyawa melayang padahal reyan sendiri hobi nya balapan tapi reyina tak urung menurut dia gak mau mati konyol sebelum ketemu sama keluarga kandung nya.

Cape gue"jawab reyan dengan wajah lelah nya pindah duduk di Deket reyina sembari menyenderkan kepala nya di pundak cewek itu bodo amat sama pengunjung yg ngira mereka pasangan coplle.

Iya tadi reyina menambah fasilitas di cafe nya itu juga ada saran dari reyan sekaligus cowok itu juga yg ikut bantuin nata barang²itu.

Perlahan reyina mengelus kepala cowok itu hingga sang empu nya merasa ngantuk"sana tidur di ruangan gue"titah reyina.

"Algantara Delano Arlaska"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang