14 siapa? murid baru

20 1 0
                                    

Algantara Delano Arlaska..,.

Segerobolan cowok remaja dengan jaket kebanggan mereka kini tegah berada di jok motor besar milik mereka dengan seragam urak urakan yg kini menjadi pusat perhatian para murid yg ada di parkiran ya mereka algan dan kawan kawan.

Jam 06 30 pagi mereka telah sampai itu rekor mereka berangkat sepagi ini PD hal biasa nya sepuluh menit bel masuk baru nyampe bahkan paling mentok setengah jam bel masuk mereka baru sampe tapi yg jadi tatapan mereka adalah cowok yg berada di barisan sebelah algan dan jumlah mereka kini bertambah.

Anjir Deket si algan siapa tuh?.

Mirip si algan gak sih?.

Murid baru kaya nya mana ganteng.

Keberuntungan tersendiri sekolah di sini banyak cofan nya.

Devan yg merasa diri nya yg mereka perbincangkan pun mulai merasa risih"murid di sini emang PD alay Napa kaya gak pernah liat cowok ganteng gitu?"tanya Devan.

Inti nya mereka nyambut Lo karena resiko terlahir punya muka ganteng mah beda"ucap Radit yg merangkul Devan.

Benertuh Minggu kemarin aja ada murid baru tapi gak seheboh kaya sekarang Lo tau karena muka dia b aja gitu"terang Adam.

Tapi jangan salah tentang tingkah mereka di balik semua itu otak mereka di bidang masing masing gak usah di raguin makan nya mereka masuk sekolah ini bukan cuman modal cuman doang otak juga ikut serta bro"sahut Daniel.

Contoh nya si Radit tampang nya emang gitu tapi di antara kita berenam cuman dia yg paling paham di bidang anatomi Lo bayangin setiap ulangan nilai nya gak pern di bawah 95"terang Rangga.

Berarti tuh anak pinter"sahut Devan yg mengikuti langkah mereka

Kalo sepupu gue gima?"tanya Devan.

Si algan mah gak usah di tanya lagi dia mah predikat fararel selalu ke 2 gak turun gak naik padahal tiap hari kerjaan nya bolos ke roftof heran gue"ucap Radit.

Terus saingin nya siapa?.

Cewek yg jadi saingan algan karena dia sering ikut olimpiade dan pulang bawa kemenangan"Rangga

Karina Herlinda arpany"jawab algan yg ikut obrol tanpa mengalih kan pandangan nya dari ponsel nya dia juga cukup mengagumi otak gadis itu.

Jangan tertarik sama dia tapi"sahut Adam.

Kenapa?"Pada hal gue baru mau deketin tuh cewek kaya nya menarik"ucap Devan yg seketika ingatanan nya teringat kepada cewek yg waktu itu dirinya tabrak.

Lo mau ngibarin bendera perang sama si Randi"sahut algan.

Daniel yg mengerti keheranan Devan pun menjelaskan nya"dengerin si Randi itu udah naksir tuh cewek setahun yg lalu dan baru Deket minggu kemarin.

Apa cewek yg waktu itu"batin Devan ngapain gue mikir hal gak penting ngapain juga gue kecewa.

Sedangkan Radi yg sedang mereka bahas izin ke toilet sedari tadi di koridor sebelum mereka menaiki tangga sebelum menaiki tangga menuju ruang kepsek.

Gue tinggal berani kan sendiri?"tanya Daniel tersenyum tengil.

Gue bukan bocah"sarkas Devan.

,🍀🌬️🍀🌬️

Kantin yuk"ajak Delvi yg memberes kan alat alat tulis nya ke dalam kolong meja.

Bentar gue belum beres nyatet dikit lagi ko"balas Dania.

Lo berse belum Rey?"tanya Delvi.

Beres"jawab reyina.

Tunggu bentar gue beresin dulu buku gue"sahut Karina yg terburu buru membereskan alat tulis nya ketika melihat ketiga sahabat nya yg mulai bangkit.

"Algantara Delano Arlaska"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang