Happy reading.
.
.Algantara Delano Arlaska...
Dengan pelan algan melipat sajadah dan baju Koko nya yg dia gunakan untuk solat dan mengambil setelai jas yg tergantung rapi di sana dengan ogah² terpaksa algan harus memakai pakaian plformal itu jika bukan permintaan mutlak Kaka nya dia akan menolak dengan keras selain tidak menyukai nya menurut nya pakai itu tak nyaman dan tak pantas dia kenakan lebih tepat nya tak sebanding dengan kepribadian nya yg liar.
Gann masih solat,gceqn siap² nya udah pada nungguin?"suara ka sava terdengar dari luar pintu kamar nya.
Hm,gue nyusul"jawab algan sembari mengancingkan jas nya padahal acar setengah jam lagi tapi alunan musik mulai terdengar pasti ulah sahabat² nya siap lagi.
Gann lama bener Lo siap² ke penganten"kini suara Devan yg terdengar di susul suara Adam.
Tau sampe sejam lebih kaya mau dipingit aja pake danadan segala"
Buuk.
Iya dah lam juga GPP terserah Lo kota tunggu di bawah"sahut Adam dan menarik Devan ke bawah daripada kena timpuk bantal padahal kan dia udah capek² dandan Rapoh.
Algan tak peduli dengan mahluk abstrak itu yg berlalu pergi mungkin mereka pikir itu suara hantam dari nta padahal algan sengaja menjatuhkan kotak sepatu yg akan dia pakai.
Saat merasa penampilan udah perpack algan akan keluar tapi dia urungkan ketika panggilan video masuk dari Oma serin lebih tepat nya ibu dari mama nya hanya itu sosok yg masih ada untuk menghilangkan sedikit rasa rindu pada mama nya sedangkan Oma dari papa nya lebih tepat nya istri dari tuan diranio meningal tiga bulan yg Lalau di makam kan di sana dan algan tak bisa hadir atau pun sekedar mengantarkan sang Oma ketempat terakhir nya karma saat itu diri nya koma di RS atas insiden pengeroyokan waktu itu.
Asalamu alaikum cucuk Oma tersayang selamat ulang tahun
Sapan itu terdengar bersamaan dengan senyuman yg terbit di bibir cowok itu,wajar di bilang cucu tersayang karena bunda nya anak tunggal dan algan satu² cucu laki².
Makasih .
Oma selalu doain yg terbaik buat kebahagian kamu semoga di ultah ke tujuh belas ini kamu lebih dewasa dari sebelum nya.
Aminn"jawab algan sembari berjalan kearah balkon.
Hanya doa yg bisa Oma kasih buat kamu dan maaf Oma gak bisa kesana ,Oma gak tau mau ngasih apa karena kamu udah punya segalanya kamu mau minta apa dari Oma?.
Oma cukup doain dan dukung apapun yg jadi kebhgian algan"ucap cowok itu memang memiliki segala nya tapi tapi satu yg tak algan miliki hari ini sosok kehadiran mama nya yg tak algan miliki.
Itu pasti selalu Oma lakukan ,hadiah nya Oma titip pada kake mu .
Ucapan terakhir Oma nya yg mengakhiri sambungan karena ada pesan masuk dari kake nya.
Mr diranio Al.
Algan papamu durhaka mencampur obat tidur kedalam minuman kake.
Algantara Delano Arlaska...
Di mana?.Mr diranio Al.
Terjebak di bandara penerbangan ke indo biar kake Balan anak laknat itu biar tau rasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Algantara Delano Arlaska"
Fiksi RemajaREVil"... Dan dia algantara Delano Arlaska yg sering di sapa algan dengan jaket hitam kebanggaan nya yg setia melekat di tubuh tegap sempurna nya yg membuat para kaum hawa yg menatap nya terbalik dari nya namun tak mudah untuk mendekati nya karena...