"Happy reading"
( Pencarian sang princess/(kelara) +kemarahan algan yg harus di lampiaskan pd siapa?).
.
.Algantara Delano Arlaska.......
Di ruang rawat Regan.
Sosok cowok jangkung terbaring di atas branker dengan mata nya yg masih terpejam padahal sang mentari telah terbit menyambut pagi.
Iya"dia Regan cowok itu belum sadar kan diri sejak kejadian malam itu hingga sekarang.
Algan duduk di sofa terpisah yg menghadap ke arah jendela dan ka sava duduk di kursi dekat berangker Regan sedangkan yg lain nya duduk di sofa panjang yg ada di ruangan itu.
Masuklah wanita paruh baya yg masih terlihat muda dengan Menteng dua kresek yg berisikan makanan dan minuman meletakan dua keresek itu di nakas lalu mendudukkan di rinta di samping kanan Regan,Dia mama Regan nama nya Tante Vega.
Mama Regan seorang wanita karir dalam bidang bisnis yg selalu sibuk apa lagi setelah papa Regan yg telah meninggal membuat diri nya tak tinggal di Indonesia karena menlanjutkan perusahan yg telah suami nya bangun dulu yg berada di luar negri.
Makasih ya udah bawa Regan ke sini udah jagain dia juga"ucap Tante Vega tulus sembari mengelus kepala anak semata wayang nya.
Sama sama Tan"jawab mereka serempak.
Selama kita bisa kenapa enggak bener kan kawan"timpal Daniel yg di angguki yg lain.
Makanan nya di makan sengaja Tante beli buat kalian,anggep aja sebagai rasa terima kasih Tante ?.
Iya Tan makasih"jawab Randi sopan .
Widih mantap nih"ucap Adam antuasias membuka keresek itu.
Tante tau aja lagi laper"ucap radit tersenyum lebar sembari memakan makanan itu.
Gak ada malau malu nya Lo"sahut Daniel menyerobot makanan yg hendak di makan Radit tanpa dosa.
Sama sama malu maluin diem gak usah adu mulut"sahut Rangga yg melerai perdebatan itu.
Sava ikut sedih ya tan atas kejadian yg menimpa Regan"sahut ka sava yg menyalami mama Regan di balas kecupan singkat di mama regan di pipi kiri nya.
Makan gih,jangan sampe ikutan sakit mama gak mau ya?"yg di jawab anggukan oleh ka sava.
Vega tau kejadian ini tertuju PD putra nya yg bersalah dalam pandangan logika tapi diri nya percaya penuh PD Regan bahwa hal itu gak mungkin di lakukan Regan maka dari itu hanya Regan yg bisa menjawab yg sebenarnya jika nanti dia sadar.
Papa algan masuk kedalam ruang itu sembari berbicar dengan seseorang di sebrang telpon sana.
Gan makan nih"ucap ka sava yg menyodorkan sepotong pizza yg men dapat gelengan dari algan dan ka sava menghela napas nya pasrah.
Algan?"peringat papa nya,yg tau tabiat anak nya yg keras kepala itu ,dia juga takut di situasi ini saat denara bunda nya algan sekaligus istri nya pergi di saat itu algan pernah mengurung diri hampir mengonsumsi obat tidur dosis tinggi yg di dalam nya tercampur racun yg dapat menyebab kan nyawa nya menjadi taruhan karena algan tak menerima kejadian itu apa lagi sang pelaku yg sebenar nya tak di temukan sampe sekarang,untung.waktu itu ada gadis yg algan kleim menjadi milik nya dan menjadi princess nya seorang algan yg tak lain adalah kelara bisa mencegah hal itu dan menarik algan dari keterpurukan nya saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Algantara Delano Arlaska"
Roman pour AdolescentsREVil"... Dan dia algantara Delano Arlaska yg sering di sapa algan dengan jaket hitam kebanggaan nya yg setia melekat di tubuh tegap sempurna nya yg membuat para kaum hawa yg menatap nya terbalik dari nya namun tak mudah untuk mendekati nya karena...