Happy reading.
.
.
Algantara Delano Arlaska...Kesampean juga gue makan nih somai"girang Delvi biasanya selalu gak kebgian,kadang rame banget males ngantri berjam².
Lo bukan keliatan kelaparan tapi keliatan ke janda ngidam"sahut Dania.
Kalo gue bilang gue ngidam mau apa Lo"kesel Delvi dengan mulut ceplos Dania yg sembarangan.
Berarti anak nya si Rangga Lo di unboxing sebelum halal"sahut Dania yg gak pernah akur.
Malah pada ribut ayo balik"ajak Karina.
Gue masih mending anak satu bapak lah si Karin kalo ngidam bapak nya siapa si Devan apa si Randi"sahut Delvina jadi pertanyaan menyimpang.
Ngapa Lo bawa² gue"ketus Karina jika pembahasan kedua cowok itu jangan meminta jawaban karena jujur dia sendiri gak tau harus memilih.
Raa Lo masih chtingan sama reyan?"tanya Karina yg di angguki reyina membiarkan perdebatan Dania dan Delvi.
Bukan nya Lo udah putus?"heran Dania.
Putus jadi pacar bukan putus jadi temen"jawab reyina sembari membalas cetingan dari reyan.
Wah parah Lo Ra gimana nasib algan kalo tau ,udah tau dia tuh cemburuan lebih tepat nya posesif sih"ucap Delvina tentang posesif nya Alfan sama Kaka nya x dia tau cerita nya dari Rangga sembari memakan somai yg dia beli di sebrang gerbang sekolah.
Reyina membenarkan pakta itu bahkan dia yg nyakitin bukan cuman cemburuan posesif tapi cowok itu gengsian gengsinya nya satu paket .
Woy cepet masuk lingkungan sekolah"seru Digo padaereka dari sebrang gerbang.
Wah parah Lo go nerikon doi nya bang algan gue cepuin"sahut Rangga yg kebetulan lewat.
Jangan dong bang"sahut Digo panik dia gak maksud ini buat keamanan bersama.
Terakhir gue baru aman"tawar Rangga.
Bulsit teraktiir udah tapi tetep aja kejadian itu pasti bocor ke bang algan"ketus Digo.
Tapi kejadian itu begitu cepat sebelum kempat nya melangkah kan kaki segerombolan orang mecegat mereka dan mengelilingi nya bikin suasana heboh terutama anak REVil yg pada jaga di gerbang dan gang komplek.
Hai jumpa lagi"sava Gavin cowok bertato tengkorak di leher nya yg pernah reyina temui di gang waktu itu.
Gav ngapain Lo pake acara nyandera cewek banci kenapa gak langsung trobos"sahut Alek.
Otak pake Lo pikir gampang masuk langsung ngadepin algan El ,Ayas arlent kita perlu salah satu kunci dari ketiga kunci itu"jawab Gavin tersenyum licik.
Maksud Lo"tanya Alek yg gak paham niat nya mau ngalahin algan bukan lebih tepat nya balas dendam d Ngan memanfaat waktu kaya gini lebih mudah meski cuman ngehancurin nama baik cowok itu atau pun geng nya.
Algan itu punya tiga kunci kelemahan Kaka nya ,mantanya lebih tepat nya sahabat kecil nya dan yg terakhir cewek ni ,jadi kita bakalan mudah buat mancing dia"sahut Gavin menunjuk reyina.
Penter juga Lo kalo perlu dapetin satu kunci lagi biar lebih mudah "sahut Alek.
Urusan Lo sama algan kenapa bawa² gue"tanya reyina menatap Gavin ketika tangan nya di cekal anak buah nya
Karena Lo salah satu kunci buat ngalahin dia lagian gue pernah nawarin Lo secara halus buat ngancurin dia tapi Lo nolak jadi Lo terima nasib "sahut Gavin sembari menyentuh rambut reyina dengan tatapan merendahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Algantara Delano Arlaska"
Ficção AdolescenteREVil"... Dan dia algantara Delano Arlaska yg sering di sapa algan dengan jaket hitam kebanggaan nya yg setia melekat di tubuh tegap sempurna nya yg membuat para kaum hawa yg menatap nya terbalik dari nya namun tak mudah untuk mendekati nya karena...