Happy reading.
.
.Algantara Delano Arlaska..
Reyina keluar dari kamar nya menuju ruang tamu saat ada suara seseorang yg famloar mengucapkan Slam.
Wa alaokumsalam kake"ucap reyina tersenyum senang menghampiri kake nya sembari menyalami nya ta ko kok lupa membawa minuman dari kulkas yg berada di pinggir sofa yg duduk di sofa dengan beberapa kantong kresek.
Sang kake membalas senyum kehangatan dan usapan lembut layak nya sosok papa sesingguh nya bagi reyina"tadi kake pulang kantor belanja bulanan buat kamu sekalian langsung kake anter kangen kamu?.
Tak urung reyina menerima semua belanjaan itu dan memasukan nya ke lemari es"harus nya biar aku aja yg belanja lagian masih ada biar kakae gak usah capek² baru pulang kerja
Searah juga sekalian lewat"sahut sang kake,tadi reyina Memeng ingin menemui kake nya di cafe usai pulang kerja untuk menanyakan banyak hal yg sekira nya reyina tak tahu tapi malah kake nya yg mengunjungi nya
Kake bersih² dulu nanti kita makan "ucap sang kake ketika tau gelagat reyina yg ingin menanyakan sesuatu sembari menenteng bok kecil yg di yakini pakaiannya.:
Bukan nya reyina berharap bahwa dia adalah adik reyan yg hilang tapi gak salah kan kalau rasa nyaman dan keyakinan itu ada.
Kalo kamu ingin tahu tentang keberadan keluarga kamu saat ini maaf kake belum bisa tepatin janji buat temuin mereka tapi kake bakal usaha lagi sampe kamu ketemu mereka"ucap sang kake seolah identitas itu tertutup apa lagi tentang kejadian masa lalu saat reyina di temukan ibu panti seolah sengaja di jaga oleh org yg bersangkutan.
GPP mungkin belum waktu nya"ucap reyina meski dalam hati nya ada keinginan begitu besar.
Em ke tau kan reyan?"tanya reyina.
Yg suka ngajak kin kamu jalan gak tau waktu trus dia juga sering bilang ke kake dia sayang sama kamu lebih tepat nya manatan pacar kamu meski hubungan kalian atas kesepakatan itu kan"ucap sang kake seolah mengingat kejadian parkiran RS waktu itu
Iya tapi bukan itu yg mau aku bahas"jawab reyina yg bikin sang kake terkekeh pelan dan mulai serius.
Ternyata yg kita kira hidup nya sempurna jauh dari kata sempurna bahkan kata harmonis dalam kelurga itu gak bisa mereka dapetin meski pasilitas dan uang bisa mereka miliki tapi perhatian dan didikan peran seorang pria tak bisa mereka rasakan contoh nya reyan, aku masih bersyukur "ucap reyina.
Itu kamu tau"sahut sang kake sembari mengusap Pucak kepala reyina.
Tapi rasa nya tuhan gak adil sama aku"gumam reyina pelan tapi terdengar jelas oleh sang kake.
Kamu ngerasa tuhan gak adil sama kamu asl kamu tau alasan nya tuhan lagi nguji kamu jadi sosok sekuat apa kamu dia lebih tau kamu bisa melalui segala nya dia tau kebahagian yg telah dia siap kan buat kamu dari semua takdir yg kamu jalani saat ini banyak hikmah dan kebaikan yg kamu dapetin kamu bisa mencapai apa yg jadi harapan kamu dengan mensyukuri apa pun harus kamu tau jika kamu gak ngalamin hal ini mungkin hal lain lebih buruk kamu lebih baik dari mereka yg terlihat sempurna dan memiliki segala nya tapi belum tentu mereka bisa milikin dan ngerasain apa yg kamu milikon "ucap sang kake.
Reyina membenarkan hal itu dia jadi teringat sosok algan cowok itu terlihat sempurna memiliki segala nya tapi reyina tau dia kehilangan satu sosok yg paling berharga di hidup nya tapi banyak yg menyayangi cowok itu lebih dari satu yg pergi apa cowok itu selalu bersyukur tanpa tau apa kata mengeluh.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Algantara Delano Arlaska"
Fiksi RemajaREVil"... Dan dia algantara Delano Arlaska yg sering di sapa algan dengan jaket hitam kebanggaan nya yg setia melekat di tubuh tegap sempurna nya yg membuat para kaum hawa yg menatap nya terbalik dari nya namun tak mudah untuk mendekati nya karena...