10 Analisis kelakuan?

19 1 0
                                    

"Happy reading"

(Menilai kelakuan orang itu mudah apa lagi soal ke lakuan negatif tapi kadang dia lupa pada kelakuan diri nya sendiri yg lebih gak ada ahlak)

       Algantara Delano Arlaska......

.
.

Algantara Delano Arlaska.......

Gimana cerita nya,gue butuh penjelasan berita hot dari Lo?"pekik Delvi sembari mengebrak meja belajar di kamar reyina.

Ya sekarang ke 4 sekawan itu memaksa ikut ke apartemen milik reyina yg terlihat mewah nyaman dan rapi meski di dalam kamar ini bercat gelap tapi menyimpan rasa tenang dan mereka menuntut penjelas dari nya terutama Delvi yg sedari tadi melontar kan pertanyaan dengan suara melengking nya.

Berisik gue males di omelin tetangga"jawab gadis berambut panjang  lurus hitam pekat yg membawa 4 minuman dia reyina.

Bodo amat lah gue gak sabar buat dengerin penjelasan Lo gue kelewat kepo"sahut Delvi sembari menyerobot minuman yg di bawa reyina yg mendapat dengusan dari sang empu nya.

Sabar elah Lo malah ngerusuh di rumah orang org  dasar sahabat gak tau diri"cibir Karina yg ikutan terganggu dengan suara melengking sahabat laknat nya itu lalu membantu reyina membawa minuman itu.

Lo kaya gak tau kelakuan si Delvi kalo masalah gosip dia mah suka jadi gak tau diri"celetuk Dania.

Apa Lo ngomong enak aja ngatain gue"sahut Delvi tak terima.

Udah diem berisik Lo niat nyuruh si Rey pindah apart gara gara Lo berisik terus di usir sama tetangga yg nempatin apart di sebelah nya"sahut Karin jengah sembari menatap Delvi dan Dania tajam.

Sedangkan reyina usai berganti pakaian sekolah nya dengan pakaian yg lebih santai tengah duduk di kasur queen size nya sembari membaca sebuah novel dengan nyaman tak terganggu seolah menganggap mereka gak ada.

Sebenar nya Karin dan daina bukan org yg ikut campur dalam masalah orang lain meski itu sahabat nya sendiri kecuali mereka yg butuh sandaran buat cerita baru lah mereka bersedia menjadi sandaran tapi karena ke kepoqn Delvi yg membuat kedua nya ikut dalam hal ini.

Karena reyina terganggu dengan recokan Delvi yg terus menuntut penjelasan itu dia pun menceritakan sedikit secara garis besar nya pasal nya sedari dulu reyina bukan sosok yg suka terbuka tentang setiap masalah nya tapi bukan reyina tak menganggap org org di sekitar nya yg peduli PD nya tapi semua itu telah menjadi terbiasa.

Algan cuman di suruh tanggung jawab itu pun perintah paksaan Kaka nya gak lebih dari itu"ucap reyina tanpa mengalihkan pandangan dari novel nya.

What sumpah demi apa Lo ke temu sama Kaka nya algan"pekik itu bukan Delvi tapi Dania yg mendapat tatapan mengisarat kan untuk mengecilkan polume nya dari Karina.

Iya gue ketemu"emang kenapa?"sahut reyina malas sekaligus heran.

Sumpah gilaaa Kaka nya si algan kan cantik paripurna gak ketulungan Kaka nya itu ibarat algan sepek cewek nya "sahut Dania antusias.

Masa sih,gue gak pernah liat secara langsung cuman liat di  SG bang Dean pernah lewat posting foto kata nya Kaka nya algan itu pun cuman lewat"ucap Karina yg mencoba mengingat ngingat hal itu.

Gak percaya Lo tanya aja sama reyina iya kan Rey dia cantik Poko nya?"sahut Dania mengebu gebu.

Cantik banget baik juga"jawab reyina dia tak berbohong Kaka nya algan emang cantik banget waktu dia ketemu di insiden lampu lalulintas itu.

"Algantara Delano Arlaska"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang