64 Almeira ardiarjo reyinata Alvaska.

10 2 1
                                    

Happy reading.
.
.

Algantara Delano Arlaska...

Algan berjalan santai menuju motor nya yg sengaja dia tinggal di depan gang perumahan dengan memainkan kan kunci motor di tangan nya tapi saat mendekat dia mengerenyit ketika mendapati tuan paidz berdiri di dekat motor nya.

Saya tak ingin basa basi apa kamu tak keberatan menunda kepulangan mu ada hal yg ingin saya bicarakan dengan mu"ucap pak paidz sebul algan yg lebih dulu menyapa.,meski algan belum menebak apa tapi dia mengiyakan.

Silahkan apa yg ingin anda bicarakan"ucap algan.

Dugan sya benar atau salah tuan diranio pasti sudah memberitahu kan semuanya bukan?.

Ah"sekarang algan paham hal itu"tentang anda yg salah satu keluarga kandung nya lebih tepat nya kake "sahut algan.

Benar dan saya harap kamu jangan memberitahukan keberan ini pada alara biarkan saya sendiri yg memberitahukan nya,meski kamu memiliki hubungan dekat dengan nya tapi saya tak suka org asing ikut campur urusan keluarga sya"terang pak paidz.

Algan berdecak"apa sya terlihat seperti org yg sering ikut campur urusan org lain sya gak peduli apa anda pernah melihat saya dalam hal itu.

Ternyata pak paidz tau algan mudah tersinggung"sya gak bermaksud hanya saja kake mu adalah org yg sering ikut campur dalam Maslah org lain ada kemungkinan sifat itu turun ke kamu.

Jika saya berniat dari lama memberitahukan hal itu tapi nyata nya sampai sekarang saya diam"ucap algan bukan dia gak ingin memberitahu hal sebesar ini untuk kebhgian reyina hanya saja algan gak mu Menganti kan org yg seharus nya menyampaikan kebenaran itu yaitu slah satu keluarga nya.

Terima kasih atas kesediaan kamu"ucap pak paidz dia hanya takut reyina tau dari org lain dan akan buat dia kecewa.

Tidak Maslah selama say mampu"ucap algan.

Satu hal lagi,apa diranio sudah memberitahukan mu tentang siapa keluarga alara terutama Kaka kandung nya"tanya pak paidz.

Tentu,Nataniel renakha cucu tertua dia salah satu nya"ucap algan.

Apa yg diranio rencanakan pada cucu nya sendiri"batin pak paidz tapi dia hanya membiarkan permainan pria tua itu.

Dari jawaban itu pak paidz tau kalo algan tak mengetahui Kaka kandung alra yg lain termasuk reyan yg di nobatkan sebagai rival nya dan bang Ray yg sebagi bagian dari REVil.

Jika tak ada lagi yg ingin anda tanya kan saya pamit"ucap algan yg mulai menaiki motor nya.

Silahkan kan ,hati² di jalan"ucap pak paidz yg di angguki algan.

Ke Rey ke kamar mau nyusul bang Ray"izin reyan berniat untuk kabur dari cercan pertanyaan tapi

Tunggu jelaskan maksud mantan yg di ucap kan algan tadi "tanya ka Natan menatap reyan yg kini mereka semua telah sampai di ruang tamu.

Kan gue udah bilang mantan musuh"ucap reyan yg tergesa² beranjak pergi tapi malah menubruk tubuh bang Ray yg tiba² muncul alhasil dia tersandung ke kaki meja dan berakhir duduk lagi.

"Algantara Delano Arlaska"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang