Happy reading.
.
.Algantara Delano Arlaska...
Algan memberhentikan motor nya di depan rumah megah yg menjulang tinggi yg jarak berjauhan dengan rumah lain nya Bahakan di gerbang tinggi terlihat sepi seolah tak ada kehidupan di rumah itu.
Rumah siapa?"tanya algan dan reyina berbarengan seperti org bodoh.
Rumah cewek gue lah kan dari awal tujuan kita ke sini pertanyaan an Lo bener bodoh"sahut El yg melengang pergi memberi lakson tigabkali dan benar ada satu penjaga yg menghampiri mereka .
Bukan nya cewek Lo belum balik masih latihan "tanya algan di angguki cowok itu.
Kenapa ke sini kalo yg punya rumah gak ada gak bakal di masukin palingan di suruh nunggu "ucap reyina dan algan mengedipkan bahu nya dia hanya mengikuti El.
Mas Rafa boleh masuk tapi untuk kedua teman nya gak bisa masuk tanpa persetujuan kazea mas"ucap penjaga itu sembari melirik algan dan reyina.
Tapi-"
Belum sempat El protes munculah satu remaja dari dlam rumah itu"izinin masuk aja pak syabkenal mereka ,saya juga yg ngundang mereka
Baik mas arva silahkan"ucap penjaga itu DNA menutup ontu itu rapat ternyata cowok itu arva pacar dari Manda.
Hingga mereka duduk di sofa teras samping yg menghadap ke kolam renang"Lo masih kekeuh mau bujuk dia buat setuju"tanya arva yg tau masalah ini.
Dia keras kepala tapi Lo harus tau gue lebih keras kepala"ucap El.
Panggil sya mas atu nona jika membutuh kan sesuatu"ucap Mr predly penjaga tadi ikut mengantarkan mereka.
Gak usah repot²"ucap algan yg bersuara.
GPP mas itu tugas saya"ucap Mr predly dan pamit berjaga lagi.
Ehh rame ada temen nya teh Zee ternyata teteh th seneng pisan ternyata bukan cuman mas shakeer sama mas El yg sering main ke sini,sok atuh mau minum apa nanti di bikinin"ucap wanita paruh baya menghampiri berlogat Sunda yg kentara.
Makasih teh maaf ngerepotin"sahut reyina sungkan.
GPP atuh,gak ada ngerepotin sama sekali"ucap wanita itu
Apa aja yg bibi buat kota pasti makan"sahut arva yg di kenal di rumah ini shakeer nama tengah nya arva sepupu kazea dan sang bibi berlalu pergi.
Lo keliatan sering keluar masuk di rumah ini"sahut algan yg di jawab tawa El.
Sering gan awal nya sering dapet penolakan"sahut arva.
Kaya Lo enggak aja ,semua itu butuh perjuangan apa pun bakal gue lakuin kenyataan nya kan gue dapetin dia"sahut El membela diri.
Di sini algan juga sadar dalam hubungan dan untuk org yg dia cintai butuh perjuangan dan pengorbanan termasuk algan yg rela berurusan dengan cewek angkuh hanya untuk memastikan seorang alara baik² aja saat dirinya tak bisa melindungi nya.
Teh idahbpulang itu ada temen nya"sahut sang bibi.
Sakeer ataubel siapa pun itu usir mereka saya malas bertemu mereka"
Dan tak lama seorang kazea datang tanpa menyapa mereka melengos pergi tanpa melirik .Tega Lo ngusir gue yg udah nyampe nungguin Lo dari tadi"sahut El.
Lo gak denger ucapan gue barusan"ucap kazea.
Denger tapi gue tetep mau Lo bantuin algan"sahut El.
Lo gak budeg kan jawaban gue kemarin dan pagi tadi"gak mau paham"sahut kazea.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Algantara Delano Arlaska"
Teen FictionREVil"... Dan dia algantara Delano Arlaska yg sering di sapa algan dengan jaket hitam kebanggaan nya yg setia melekat di tubuh tegap sempurna nya yg membuat para kaum hawa yg menatap nya terbalik dari nya namun tak mudah untuk mendekati nya karena...