Happy reading.
.
.Algantara Delano Arlaska...
Flasback on.
Gerombolan para murid di parkiran pagi ini saling bertanya tanya satu sama lain tentang algan yg beberapa Minggu ini menghilang tanpa kabar bahkan ka sava juga sama yg notabe nya Kaka nya hal itu menimbulkan tingkat ke kepoan mereka.
Sedangkan sahabat sahabat algan tetap diam tanpa memberitahu kabar apa pun begitu juga reyina yg tak menanggapi setiap dugan dari ketiga sahabat nya seperti kali ini mereka masih berada di parkiran.
Wah si algan Daebak dia ngilang pengemar nya pada uring iringan"ucap Delvi.
Ets tapi gue bukan salah satu pengemar dia sampe Sealay itu meski gue akuin gue juga pengagum nya tapi gue cuman sebatas kepo"sahut Dania.
Em kira kira dia ke mana ?,ka sava juga ngikut ngilang,apa mungkin algan pindah?"tanya Karina yg ikut obrolan.
Tapi ko bisa ,alasan nya apa coba?.
Menurut gue enggak lah?.
Reyina yg sedari minggu minggu kemarin jengah setiap kali obrolan yg mereka bahas hampir tiap hari soal cowok es batu itu.
Sakit"ucap reyina singkat Lalau melangkah kan kaki nya tapi malah di tahan oleh Delvi hendak melayangkan pertanyaan beruntun namun tak jadi karena deru motor dan orang yg mereka bicarakan baru datang dengan mobil hitam nya.
Pertama ka sava yg keluar dari pintu ke mudi lalu membuka pintu di sebelah nya , algan pun keluar dengan aura yg lebih pekat dari sebelum nya dengan wajah datar dan tatapan tajam Nana dingin nya aura nya tak bersahabat dengan keadaan bagian pelipis nya tertempel plester besar.
Ko tebakan Lo bener tau dari mana Lo?tanya Delvi sembari memicingkan mata nya di balas kedikan bahu oleh reyina.
Algan menatap tajam pra murid yg menghalangi jalan nya sahabat sahabat nya yg mengerti situasi dan isyarat tatapan algan langsung membubar kan mereka.
Tanpa kata algan melangkah kan kakai nya menuju kls nya meningal kan yg lain"ayo pada mau ke kls gak malah cosplay jadi patung?"ajak ka sava.
Duluan ka nanti kita nyusul"balas Adam dengan cengiran nya,ka sava pun mengangguk mengikuti algan dengan helaan napas panjang sembari menatap punggung tegap adek nya itu di ikuti yg lain,mereka biasa nya ak pernah bisa diam dengan tingkah konyol nya tapi beberapa minggu ini suasan itu tercipta setelah kejadian waktu itu.
Sejak kejadi itu algan lebih sensitif bahkan dengan hal sepel sekali pun Minggu lalu Adam dan Radit memperebut kan ice cream tak sengaja baju algan kena noda sedetik berikut nya amarah nya langsung meledak tak Ter kontrol padahal Daniel yg waktu itu mengusili Rangga hingga membuat henpon milik algan jatuh ke kolam hal sebesar itu algan gak mempermasalah kan hal itu,jadi mereka lebih memilih opsi membiar kan algan tanpa mengusik nya sedikit pun mereka akan bertanya soal kejadian sebenarnya itu jika keadaan nya mendukung meski mereka gak yakin algan bakal ngomong.
Sial jika waktu itu mereka gak di hadang anak gengster mungkin kedan ini gak akan terjadi,tapi mau giman lagi perkelahian itu terpaksa mereka bertarung untuk melewati jalan yg akan di lewati untuk menyusul algan.
Sebelum ka sava menyusul algan dia menarik tangan reyina hingga berjalan beriringan di susul Delvi,Karin dan Dania.
Rey thanks gue gak tau harus bales apa kalo gak ada Lo"ucap ka sava tulus yg di balas senyum tulus reyina.
Saat pulang sekolah reyina memutar arah menuju rumah nya melewati jalanan yg warga bilang angker yg nyata nya memang sepi.
Reyina terus melaju kan motor nya melewati jalanan yg di hiasi pohon besar dengan mentari yg mulai mengalami hingga tatapan nya menangkap sebuah motor yg familiar di penglihatan nya tapi dia tetap abai jika motor itu hanya sebuah halusinasi malah menambah kecepatan laju kendaraan nya namun detik berikut nya dia mengerem mendadak dengan raut wajah bercampur aduk menatap satu objek dengan pelan kakai nya mendekati objek itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Algantara Delano Arlaska"
Teen FictionREVil"... Dan dia algantara Delano Arlaska yg sering di sapa algan dengan jaket hitam kebanggaan nya yg setia melekat di tubuh tegap sempurna nya yg membuat para kaum hawa yg menatap nya terbalik dari nya namun tak mudah untuk mendekati nya karena...