Happy reading.
.
.Algantara Delano Arlaska..
Tringgg.
Suara lonceng berbunyi bersamaan dengan pintu cafe terbuka reyina duduk di kursi kosong membiarkan reyan yg memesan pesanan nya.
Sedari tadi pikiran nya terpaku di rumah sakit sore tadi dan tangan nya terus terkepal memegangi amplok coklat berisi kan uang dari kake yg dengan paksa reyina harus mengembalikan uang itu tapi mulai dari mana?.
Tumben Lo yg ngajak gue keluar di tempat terbuka kaya gini ada apa?"tanya reyan yg sedari tadi memperhatikan gelagat reyina yg terlihat tak nyaman dan kebanyakan bengong.
Dengan perlahan dan helan napas nya reyina mulai mengeluarkan amplop coklat itu di atas meja.
Ini ,apa nama?"tanya reyan yg tak paham.
Sory selama ini gue ngerepotin Lo bahkan Lo juga keseret dam masalah gue dan makasih atas semua kebaikan yg selama ini Lo kasih ke gue"ucap reyina hati².
Maksud Lo gimana na?"tanya reyan dengan nada tak suka menatap reyina tajam padahal dia udah nebak hal yg akan terjadi sekarang.
Gue mau balikin uang oprasi Tante dara"ucap reyina tanpa batas basi dengan perasan tak enak dan benar perubahan raut wajah reyan menjadi datar.
Lo dapetin uangbitu dari mana?.
Kake gue tau dan dia gak mau punya hutang"jawab reyina seada nya.
Na gue IKLAS bantuin Lo ,gue gak pernah berharap Lo mau balikin uang gue meski cara gue minjemin uang sama Lo dengan cara yg salah tapi niat gue tulus"ucap reyan yg terus menatap reyina tak bergeming.
Tapi gue ngerasa dengan ada nya hutang ini seolah Lo bisa ngikat gue dengan setatus sepihak"ucap reyina cepat.
Gue takut nyakitin perasaan tulus Lo"batin reyina.
Cara gue waktu itu emang salah tapi Lo harus percaya sama gue gak ada niat apa pun ,asal Lo tau gue cuman gak mau Lo jauh dari gue dan dengan cara salah ini gue bisa lebih Deket sama Lo"ucap reyan sembari mengacak rambut nya bahkan nada bicara cowok itu mulai meninggi.
Gue gak pernah maslahon hal itu tapi bisa kan tanpa setatus atau apa pun yg bikin Lo dan gue dekat karena terikat sesuatu"ucap reyina berharap reyan mengerti dia juga gak mau kehilangan sosok reyan yg selalu ada di saat dia membutuhkan bantuan tapi reyina tak menyukai cara cowok itu.a
Trus gue harus pake cara apa lagi na ,gue cuman gak mau kehilangan Lo"ucap reyan yg alis cowok itu mulai menukik.
Reyina mencoba lebih sabar agar tak terbawa suasana bagi mana pun cara cowok itu salah tapi reyina harus mengerti di posis reyan.
Tanpa ikatan apa pun kita bakal tetep kaya sekarang bahkan dari awal tanpa ikatan itu keadaan nya tetep sama kan"ucap reyina.
Semudah itu na ,apa kabar sama org ² yg ada di dekat Lo terutama algan yg mulai sadar ngejar Lo apa dengan semua itu gue masih bisa Deket sama Lo tanpa ikatan itu"ucap reyan datar.
Reyina bungkam apa pemikiran reyan ada benar nya dan kenapa di setiap permasalahan nya harus nama algan yg ikut terseret"gak ada yg punya hak buat ngatur gue lagian cuman jadi temen Lo masih bisa Deket sama gue?.
Gue udah ngira hal yg gue takutin ini bakal terjadi dan Lo mulai berubah setelah hubungan Lo sama algan mulai membaik di sini gue ngerasa Lo cuman jadin gue pelarian na setatus gue pacar Lo tapi Lo udah jauh dari gue apa lagi kalo status gue cuman temen Lo mungkin ketemu sekali pun Lo gak bakal nyapa lebih milih lanjutin kebagian li sama algan dan pas Lo lagi dapet masalah baru Lo datang ke gue menurut gue yg di manfaatin itu gue bukan Lo na"ucap reyan yg mengutarakan segala pemikiran nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Algantara Delano Arlaska"
Ficção AdolescenteREVil"... Dan dia algantara Delano Arlaska yg sering di sapa algan dengan jaket hitam kebanggaan nya yg setia melekat di tubuh tegap sempurna nya yg membuat para kaum hawa yg menatap nya terbalik dari nya namun tak mudah untuk mendekati nya karena...