Happy reading.
.
.Algantara Delano Arlaska...
Reyina berjalan keluar dari pekarangan rumah nya dengan hembusan napas gusar nya dia berharap semua yg di lakukan di setiap langkah tak berdampak buruk apalagi sampe nimbulin masalah baru termasuk setiap perkataan diri nya yg di lontar kan untuk menimpali ucapan algan waktu itu.
Kali ini dia merasa was.was jika apa yg di bilang ka sava waktu itu bakalan terjadi dia harus apa?,apa perlu dia nyiptain jarak tapi apa gak terlambat reyina udah terlalu masuk dalam kehidupan cowok itu apa dirinya mulai berpengruh?,memikir kan hal itu pun membuat mood reyina kali ini kurang baik.
Apa dia salah satu bewek yg di bilang beruntung karena beberapa bulan lalu bahkan sampai sekarang masih di ror kan dekat dengan seorang algan yg notabe nya sosok incaran yg mendapat julukan sidonhon bak berlian itu terkadang membuat reyina ngerasa gak pantas meski Setipa perlakuan dan kedekatan itu hanya di dasari sebuah pertanggung jawaban dan paksaan tapi reyina cukup sadar diri di bukan siapa?,siapa di sini.
Bodoh Lo mau mati"sontak seseorang yg m narik tangan reyina secara kasar.
Sialan"umpat reyina reflek ketika rasa terkejut ketika tersadar dari lamunan nya.
Mampus gue ceroboh"gerutu reyina ketika menatap sekeliling jalan yg asing di penglihatan nya lalu melirik ke arah cowok yg tadi menarik nya mata nya membelalak.
Lo,ngapin Lo di sini"ucap reyina was was yg ingin m mkauh dari reyan dia gak mau terlibat masalah dengan geng motor apa lagi dia salah satu musuh seorang algan.
Harus gue yg nanya sama Lo bodoh ngapain Lo ada di kawasan sekolah gue"tanya reyan sembari menghalangi reyina yg akan menjauh dari nya.
Mati Lo Rey"maki reyina yg ad di situasi sekarang akibat kecerobohan nya saking nyaman nya dengan lamunan yg belum pasti itu dia sampai melewati sekolah nya dan turun dari angkutan umum di sini karena motor nya lagi di sevis
Apa lagi tadi Lo ngelakuin aksi bunuh diri apa berdiri di tengah jalan"ucap nya lagi menatap reyina yg Linglung.
Mana gue gak tau ini jalan,jangan macem macem Lo sama gue"ancam reyina menatap reyan yg menpikan senyum nya menurut reyan tatapan reyina cukup tajam dan berani untuk tapi rasa panik cewek itu mbuat reyan merasa lucu menatap wajah itu.
Untung gue yg nemuin Lo kalo ank SMA taruna yg lain pasti nasib Lo bakal lebih parah karena mereka tau Lo anak musuh sekolah kita"ucap reyan di selangit tawa lepas nya ketika kepanikan reyina yg s makin kentara.
Terus apa beda nya sama lo sama pengecut"balas reyina sembari berjaga jaga jika kemungkinan reyan akan menjadikan diri nya sebagai sandera.
Wow ternyata Lo berani juga ngatain gue secara terang terangan ,jadi ini alasan seorang algan Deket sama cewek kaya Lo menurut gue menarik luar biasa tapi sayang nya Lo ceroboh"balas reyan. Yg masih mencekal tangan reyina.
Ternyata tipe cewek dia sekarang lebih milih yg berani dari pada yg polos polos tapi bagus lah ,tapi gue yakin dia gak bakal Deket sama cewek kalo gada sesuatu kesama yg pernah bikin dia nyaman dari dia"gumam reyian yg menatap reyina seperti mencari sesuatu yg dia maksud.
Ikut gue gak ada bantahan"putus reyan yg menarik tangan reyina yg berusaha berontak.
Gak,mau bawa gue ke mana Lo?"tanya reyina.
Ke sekolah gue ngambil motor"jawab reyan santai dia tadi hendak bolos tapi malah ketemu reyina.
Gila Lo yg ada gue mati"semprot reyina yg terus mencubit perut reyan mengunakan tangan kiri nya karena tangan kanan nya yg di cekal tapi cowok itu tak memperdulikan seolah cubitan itu gelitikan yg membuat cowok itu tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Algantara Delano Arlaska"
Teen FictionREVil"... Dan dia algantara Delano Arlaska yg sering di sapa algan dengan jaket hitam kebanggaan nya yg setia melekat di tubuh tegap sempurna nya yg membuat para kaum hawa yg menatap nya terbalik dari nya namun tak mudah untuk mendekati nya karena...