Algantara Delano Arlaska......
Algan menaruh motor nya di garasi dengan terburu buru bahkan dia melemparkan helm nya kesembarang arah,tatapan nya mulai panik ketika pintu utama terbuka lebar tak ada satu orang pun napas nya mulai memburu dengan tangan terkepal
Dengan cepat algan memasasuki kediaman nya dengan manik elang nya menelusuri segala arah untuk mencari sosok yg dia cari kini perasaan khawatir memuncak bercampur emosi yg berkecamuk.
Algan mencari di lantai bawah tak menemukan nya maka dia menaiki tangga menuju lantai dua sebari berteriak.
KAK?"
lagi lagi algan mengeram tak menemukan nya algan lalu mencari di setiap kamar kamar yg ada di sana sembari meruntuk kenapa rumah nya di desain dengan banyak nya kamar mempersulit diri nya m ncari Kaka nya.
Lo di mana kaa"teriak algan sampai dia di riftop lagi lagi hanya kesunyian tanpa suara yg algan dapat kan dia tak menemukan gadis bermata jernih seperti mata bayi itu di alam rumah nya
Pikiran cemas yg mulai bercabang sudah hampir empat jam yg lalu sejak ka sava menelpon nya saat diri nya usai balapan iya algan pergi ke area balapan karena ada janji balapan dengan seseorang usai dari caffe Adam namun dia cabut dari sana ketika mendapat panggilan telepon dari Kaka nya.
Algan memenjambak rambut nya prustasi sembari mengumpat s Kaligis meruntuki diri nya sendiri yg merasa bersalah ketika mengingat panggilan terakhir Kaka nya yg meminta tolong dan meminta algan pulang cepat.
Tak mau mengulur waktu lebih lama algan menaiki motor nya dengan seragam yg masih melekat di tubuh menancap gas untuk mencari Kaka nya di luar sana apa lagi hari mulai gelap.
Kini jam menunjukan pukul sepuluh malam dan algan kembali ke rumah nya tanpa menemukan keberadaan nya,algan pun menghubungi seseorang sembari menghempas kan tubuh nya dengan kasardi sofa.
Sekarang ke rumah gue"perintah algan.
Wooi anjir gila Lo apa apaan nyuruh gue jam segini gue lagi tidur nyampe bela belain angkat telpon Lo nyuruh gue sejak jidat Lo pikir gue babau Lo tau gitu gak gue angkat bangsat"cericos Rangga yg mengumpati algan.
Bacot"cepet mau aib Lo besok kesebar"ancam algan dengan nada superdatar nya.
Algan sialan .
Ajak Radit sekalian"suruh algan.
Gue ngantuk banget seta-"
Ka sava ilang"lirih algan.
HAH GIMANA BISA ILANG BEGO.
cepet gue tunggu"ucap algan.
Oke tenag gue otw sama radi-"
Tut...
Ka Lo di mana?"sumpah gak lucu"batin algan.
Cowok itu terduduk di sofa ruang tamu yg gelap menundukan kepala nya dengan keadaan yg sudah tidak karuan dia tak memperdulikan kedatangan Rangga dan Radit.
Gan?"tanya radit yg tak dapat respon.
Gimana cerita nya Kaka Lo bisa ilang sih"tanya radit yg tmendapat kan gelengan dari algan.
Udah Lo cari kesemua tempat?"tanya Rangga sembari meneliti penampilan algan yg kacau respon algan hanya mengangguk.
Hingga tiba tiba terdengar suara langkah kaki yg memasuki rumah nya "maling aja gue ikhlas"gumam algan tak memperdulikan orang itu saking kacau nya algan sampai mengucap kan hal sepontan.
Gann"panggil seseorang sembari menepuk tangan kana cowok itu yg terduduk diam bertepatan dengan lampu ruangan yg menyala.
Algan pun m noleh PD seseorang yg ad di belakang sofa ketika mengenal suara itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Algantara Delano Arlaska"
Novela JuvenilREVil"... Dan dia algantara Delano Arlaska yg sering di sapa algan dengan jaket hitam kebanggaan nya yg setia melekat di tubuh tegap sempurna nya yg membuat para kaum hawa yg menatap nya terbalik dari nya namun tak mudah untuk mendekati nya karena...