57 penyelidikan. dan mall

8 1 0
                                    

Happy reading.
.
.

Algantara Delano Arlaska...

Gann?.

Algan cowok itu tengah memposisikan kepala nya di bawah dan kedua kaki nya di atas sedangkan kedua tangan nya menahan keseimbangan berat badan nya,lalu menoleh ke arah pintu yg terlihat Kaka nya.

Di bawah ada Radi sama Rangga.

Hm bentar gue turun"jawab cowok itu  dengan helaan napas berat Lalau mengayun kan kaki nya hingga berdiri seperti semula dengan keringat yg membanjiri tubuh nya dan keluar dari ruangan olahraga milik nya menuruni tangga sembari mengelap keringat nya dengan handuk kecil.

Kenapa gak langsung ke kamar gue?"tanya algan yg mendapat tatapan sinis dari Rangga dia dan sahbat² nya terakhir ke kamar cowok itu dapat amukan cowok itu.

Lo lupa pernah ngamuk gara kita masuk kamar Lo tanpa izin"sahut Rangga sembari menatap bentuk tubuh algan yg terbebas tanpa kaos dengan tatapan iri meski dia juga cowok tapi bentuk tubuh cowok itu lebih sempurna dari nya.

Lupa"jawab algan santai melangkah ke arah dapur k mbali dengan tiga minuman kaleng.

Kenapa Lo gak pernah ngomong kalo inti REVil ada sangkut paut nya"sahut Randi yg masih berdiri dengan kuci mobil di tangan nya dia lupa mengambil kunci itu  tadi.

Males tanya sama dia?"acuh algan menunjuk Rangga yg pasrah ketika Randi menuntut jawaban dari nya

Dia udah damai Sam Regan Maslah antara mereka selesai"terang Rangga yg bikin Randi terdiam mencerna ucapan itu dengan rasa tak mungkin.

Bencanda kan Lo"sahut Randi menatap ranggan dan algan.

Seriusan"sahut Rangga meyakin kan jika mengandalkan algan yg bersuara panjang lebar gak akan mungkin sangat jarang dia pasrah harus menjelaskan dari awal panjang lebalr.

Bego Lo malah gak percaya sama sahabat masa kecil Lo sendiri lebih milih percaya sama org lain dan ngebiaron salah satu inti REVil nyiptain perpecahan jadi penghianat "semprot Randi menatap algan yg dari tadi diam.

Semoga dengan algan membagi masalah ini pada mereka berdua bukan kesalahan yg sama dengan kata penghianatan,kedua org itu yg paling bisa algan andalan dari sahabat yg lain nya.

Gak semudah itu gue percaya sama Regan meski gue cari clue gak Nemu org sialan itu main bersih dengan memperalat org² di sekitaran gue buat nuntasin niat nya pada akhir nya gue terpaksa minta bantuan kake"sahut algan bersuara.

Trus Lo udah tau org nya kake Lo bantuin Lo?"tanya Randi penasaran dia tau seberapa berpengaruh nya yg algan sebut sebagai kake nya itu.

Semua masalah harus nya udah clear kalo dia nurutin kemauan kake nya beres gak usah puyeng muter² nyari "sahut Rangga.

Lo nyuruh gue pindah tinggal sama dia dan sulit gue buat balik lagi ke sini"sinis algan dan cowok itu cengengesan.

Gue paham sifat kake Lo itu yg selalu nyari keutungan balik dari apa pertolongan nya"sahut Randi yg lebih cepat tanggap tanpa penjelasan yg di jawab dengusan algan.

Jadi kake Lo ngorim file apa gue pengen tau isi nya apa?"tanya Rangga

Tanpa persetujuan algan melempar ponsel mahal nya senak jidat untung Randi dengan sigap menangkap ponsel itu dan kedua nya melihat ponsel itu.

"Algantara Delano Arlaska"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang